The Nightmare Before Christmas Dihidupkan Lagi

Tags

The Nightmare Before Christmas merupakan film kesukaan anak anak pada tahun 1993 yang lalu,film The Nightmare Before Christmas merupakan besutan dari Tim Burton.Film ini mengisahkan seorang Tengkorak yang menjadi Santa Clause dari kota Halloween.

Source:https://goo.gl/GU8Eq9


Jack Skellington awalnya berniat baik ingin memberikan hadiah kepada anak anak namun rencana yang iya buat tidak sesuai kenyataan.Jack salah dalam memberi hadiah kepada anak anak karna bukan kebahagiaan yang mereka dapat melainkan ketakutan akibat hadiah yang jack berikan.

Penampilan Jack Skellington yang mengerikan juga membuat Natal berubah menjadi mimpi buruk, apalagi Santa Clause juga disekap.

Namun kesan menakutkan pada Jack Skellington semakin lama semakin hilang karna Jack berhasil menyelamatkan Santa Clause yang di sekap di kota halloween.Jadi membuat penampilan Jack yang menyeramkan menjadi biasa saja di mata orang yang melihatnya.

Penampilan Jack Skellington yang mengerikan juga membuat Natal berubah menjadi mimpi buruk, apalagi Santa Clause juga disekap.

Hingga kini, film tersebut dikabarkan masih menjadi favorit bagi anak-anak. Sebuah laporan menyebutkan, The Nightmare Before Christmas akan dihidupkan kembali dengan pembuatan sekuel, diwartakan FoxNews

Kali ini judulnya menjadi The Nightmare Before Christmas: Zero’s Journey. Sebuah bocoran menyebutkan, bukan kisah mengenai Jack Skellington lagi melainkan seekor anjing.

Anjing milik Jack Skellington tersasar ke Kota Natal. Disebutkan, anjing berwujud tengkorak itu membuat warga di Kota Natal ketakutan.

Sekuel The Nightmare Before Christmas disebut-sebut tengah digarap. Masih belum diketahui deretan artis ternama yang akan menjadi pengisi suaranya.
 




EmoticonEmoticon