Buang Kumis Superman di 'Justice League' Membutuhkan Biaya USD 25 Juta

Tags

Syuting ulang "Justice League" benar-benar memakan biaya yang cukup besar. Apalagi, mereka harus menghilangkan kumis Henry Cavill secara digital untuk menampilkan muka bersih Superman.

Source:https://goo.gl/ZhaoLU


Meski tidak diketahui biaya pengeluaran pastinya, namun salah satu pembuat visual effect film memperkirakan kisaran dana yang dikeluarkan Warner Bros untuk membersihkan muka Superman.

Kepada Comic Book, kru film yang tak enggan disebutkan namanya itu mengatakan visual effect"Justice League" itu bernilai jutaan dolar.Mahalnya biaya membuang kumis Henry Cavill ini dinilai wajar. 

Pasalnya, proses pengerjaannya memang patut diakui cukup rumit dan sulit."Jika kamu mengambil gambar seorang aktor dengan kumis dan ingin menghapuskan...itu akan mahal," ujar sumber".

Kamu biasanya harus memasang 3D patch wajah baru pada aktor untuk menghapus kumis dan semua bayang-bayangnya. Ini melibatkan pencocokan posisi kepala atau tubuhdan ekspresi wajah mereka.

 Ini harus sinkron dengan semua dialog mereka. Kemudian kamu harus menerangkan patch wajah itu dan menggabungkannya dan membuatnya terlihat mulus".

Sebelum, diperkirakan biaya total untuk syuting ulang "Justice League" ini menghabiskan sekitar USD 25 juta. 

Setelah Zack Synder mundur dari bangku sutradara, Joss Whedon mengambil alih posisi tersebut dengan melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan selama 2 bulan di London dan Los Angeles.


EmoticonEmoticon