Salah Satu Seller HP Batam Lupa Menyembunyikan Lem B7000 Saat Live Di Facebook



Mempunyai smartphone itu impian setiap orang baik anak anak maupun dewasa apalagi memiliki smartphone yang sangat di idam idamkan keinginan setiap orang.

Apalagi harga smartphone sekarang ini ada yang bervariasi dari yang murah hingga yang termahal tergantung merk atau spesifikasi dari hp tersebut.

Jika kalian memiliki duit yang tidak terlalu banyak untuk membeli smartphone dengan kualitas baru yang kalian inginkan tentu kalian akan mencari yang Second nya untuk kalian miliki.

Lantas kalian akan mencari barang second batam,memang hampir rata pikiran kalian akan kesana karna yang kalian tau barang Batam murah murah.

Tapi yang harus kalian ingat,kalian harus tetap berhati hati untuk membeli hp dengan seller batam karna tidak semua seller batam itu jujur,dan tidak semua seller batam itu licik.Mungkin mereka hanya oknum oknum yang mau menjatuhkan harga hp tersebut.

Tentu saja ada harga ada kualitas,biarpun Second kalau penjualnya jujur pasti mereka menjual hp dengan kualitas yang masih layak pakai dan menjelaskan kondisi Hp tersebut sedetail detail nya.

Berbeda dengan seller batam yang nakal,mereka berbicara Hp tersebut dengan kondisi Like New tanpa ada minus di Hp tersebut,padahal kondisi mesinnya sendiri sudah hampir rusak apalagi di tambah fitur Autot Matot.

Apalagi pernah ada yang membeli Hp Fullset yang di kirim Batangan,Hp Like New kondisi 98% yang datang baret kanan kiri,ujung atas bawah.

Namun terkadang Body yang mereka kirimkan ke Pembelinya bisa di bilang mulus namun Touchscreen nya itu penuh dengan Lem B7000.



Apa itu Lem B7000 ? lem B7000 biasanya di pakai para Teknisi untuk merekat kan Touchscreen dll yang sudah mereka bongkar sebelumnya.

Jadi ? Berarti Hp yang mereka jual itu bukan Hp Second melainkan Hp Rekondisi/Hp Rakitan yang mereka buat sendiri dengan Teknisi mereka.

Mereka gak punya Teknisi !, bisa saja suruh orang lain untuk di rakitkan lalu mereka yang membayar untuk 1 Hp ongkos ngerakitnya berapa.

Kalau Hp yang mereka jual benar benar Second Like New tentu saja Hp tersebut belum pernah di bongkar apalagi sampe di kasih Lem Touchscreen begitu.

Makanya disini saya bilang ada Harga ada Kualitas kalian beli dengan harga murah sekarang,efeknya hanya beberapa minggu saja tidak sampai 1 tahun 2 tahun.Masa iya kalian rela menghabiskan uang jutaan demi HP Rekondisi yang gak jelas asal usulnya.

Jadi intinya kalau kalian ingin bergaya yang sesuai kantong,mau nyari second ? langsung ke tangan pembeli pertama atau ke kounter terpercaya.


NB:Jika Perlu Saya Update Akan Saya Update,Jika Perlu Saya Sunting Akan Saya Sunting.

3 komentar

T E R C Y D U K PAPA LIKE NEW LOL :D
POST DI KASKUS MIN BIAR RAME :D

Sudah ada yang buat threadnya di kaskus


EmoticonEmoticon