Cara Menerbangkan Helikopter/Pesawat Di GTA V Pc


Artikel kali ini ingin membahas permasalahan yang ada di GTA V pada saat kalian mendapatkan misi menerbang helicopter/pesawat terbang.

Pernah bingung gk ? kok gk bisa sih ? kok beda ya dengan GTA San Andreas,yap di GTA san andreas itu sangat mudah menerbangkannya.

Hanya dengan tombol W dan S lalu disusul dengan tombol keyboard A dan D untuk megarahkannya,tapi beda dengan di GTA V.

Memang sudah di beritahukan tombol untuk menerbangkannya adalah W dan S kemudian disusul dengan tombol angka 8,5,4,6.Tapi pasti ada yang gagal pada saat di coba.

Memang benar pada saat kalian coba tombol tidak berfungsi sama sekali,pasti kalian mengira tombol keyboard kalian yang rusak.

Padahal memang belum di setting di GTA V nya,memang pada saat kalian melihat di setting kalian melihat tombol tersebut sudah ada,padahal tombol tersebut belum ada.

Kenapa begitu ? saya juga mengalami hal yang sama seperti kalian,saya coba merubah hot key nya ternyata berhasil.lalu saya kembalikan lagi seperti semula dan berhasil.

Lalu saya perhatikan kenapa bisa begitu,dan ternyata kalian akan melihat tombol keyboard atau garis III di ujung kanan atau kiri pada gambar angka 8 6 5 4.

Itu menandakan bahwa tombol tersebut belum ada,tinggal kalian masukkan saja tombol tersebut agar bisa digunakan.

perhatikan screenshoot berikut.

Source:Opahipin.id

Source:Opahipin.id

Source:Opahipin.id

Sudah segitu aja.

7 komentar

jadi pengen main gta lagi hahaha udah lama gak main

Dulu puasa nonoton orang main gta di rental kocak haahah

Wah nice info gan. Saya kepengen coba gan game nya. Tapi size nya besar kali.

Thanks gan BTW info dan Tutornya sangat membantu sekali cuman ane gapunya gamenya mau coba juga hehe

bang tapi diganti dengan key arrow ga bisa kan ?

wah gokil mantap sangat membantu saya sebagai PC player dan trik nya sangat berguna terimakasih bang


EmoticonEmoticon