Hati Hati Beli Hp Batam Ada Fitur Auto Matotnya Setelah Garansi

Menggunakan smartphone canggih di jaman sekarang yang semuanya serba menggunakan teknologi tidak terkecuali smartphone.

Source:https://goo.gl/Vv2L6j


Namun ada juga yang menggunakan smartphone hanya untuk gengsi semata padahal smartphone di ciptakan untuk memudahkan pekerjaan kita.

Demi gengsi itulah kita rela merogoh kocek hingga dalam untuk mendapatkan smartphone yang kita inginkan,lantas bagaimana dengan kita yang ingin mendapatkan smartphone idaman tapi dana yang kita punya tidak sampai dengan harga Hp tersebut.

Mungkin sebagian orang rela untuk Kredit Hp di kounter kounter terdekat,dan sebagian lagi mungkin akan mencari seller Hp "BATAM" karna harga yang di jual seller "BATAM" harganya sangat miring dengan harga Hp pada seller lain.

Contoh saja si Seller A (non BATAM) menjual Hp Second S7 dengan harga 8 Juta sedangkan si Seller B (BATAM) menjual S7 dengan harga 5 juta Dengan Kondisi yang sama,sama - sama Mulus Body 90%.Jelas kalian akan memilih membeli Hp dengan Seller BATAM karna harga yang mereka tawarkan berbeda 2 juta dengan seller A.

Tapi bagaimana dengan kualitas mesin yang mereka berikan ? kualitasnya sangat berbeda jauh dengan hp seller non batam,karna mereka menjual Hp second yang memang masih layak pakai,sedangkan S7 yang di jual seller BATAM merupakan Hp rakitan mereka sendiri.

Jika kalian pernah membeli Hp di seller batam,coba kalian bongkar hp tersebut lihat isi dalamnya.Semuanya akan nampak bekas di lem oleh mereka.

Nah biasanya orang yang menjual Hp second jarang ada yang memberi Garansi karna yang dijual Hp second bukanlah Hp Baru.Berbeda dengan seller BATAM yang memberikan garansi Seminggu jadi mungkin kalian tergiur oleh garansi mereka.

Tapi jangan salah entah kalian percaya atau tidak Hp Rakitan Seller BATAM itu sendiri mempunyai AUTO MATOT sendiri setelah Garansi yang mereka berikan.

Dan Hp yang kalian beli pada seller batam tidak akan bertahan lama,mungkin saja paling lama 6 Bulan dan yang paling cepat baru dipake 3 hari udah mati,lantas kalau Hp yang kalianbeli pada seller batam baru 3 hari rusak,kalian mau Klaim Garansi.

Kalian akan di kenakan biaya ongkir 200 rb,dan ketika Hp kalian sampai pada mereka ternyata Hp kalian tidak bisa di perbaiki dan kalian ingin di refund.Kalian akan dikenakan biaya Cancel 200 rb di tambah lagi biaya ongkir 200rb.Jadinya kalian kehilangan 400rb padahal Hp rusak kesalahan dari mereka.

Seller BATAM sendiri mempunyai Group Khusus  dalam melancarkan PENIPUAN nya,mereka wajib komplain lewat WA yang diberikan oleh mereka,tidak boleh KOMPLAIN lewat Group FB yang mereka buat,Group FB tersebut KHUSUS di buat hanya untuk Ulasan POSITIF lantas jika kalian KOMPLAIN lewat Group mereka kalian akan di BANNED dan di KICK.

Terkadang ketika kalian KLAIM garansi Hp kalian yang baru 3 hari rusak misalnya,mereka sengaja membiarkan Chat KOMPLAIN dari kalian hingga lewat 7 hari guna menghilangkan Garansi yang mereka berikan,dan taraaa uang 5 juta kalian Raip begitu saja.

Dan kalian tau Hp BATAM yang sudah rusak susah untuk diperbaiki karna biasanya yang rusak pada Hp batam adalah mesinnya,dan ya mungkin paling ringan LCD.


EmoticonEmoticon