Iqbaal CJR Resmi Perankan Dilan Dalam Versi Layar Lebar

Tags

Beberapa lalu para pembaca dibuat penasaran dengan siapa yang memerankan sosok Dilan dalam versi layar lebarnya ?

source:https://goo.gl/sQmxYm


Dan sekarang mereka telah mengumumkan bahwa yang memerankan Tokoh Dilan dalam versi layar lebar penyanyi remaja Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau akrab disapa Iqbaal CJR.

Untuk pemerannya sendiri sebelum sebelumnya dalam press conference di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan sengaja di rahasiakan dari para Media yang hadir disana tidak lain tidak bukan supaya mereka di buat makin penasaran.

Pertama pertama 3 aktor usti Rayhan, Giulio Parengkuan dan Debo Andryos di datangkan dalam press conference siapa di antara dari mereka yang akan menjadi Dilan ? Namun yang menjadi Dilan bukan dari mereka bertiga.

Gusti terungkap memerankan karakter Akew lalu Debo yang merupakan jebolan ajang Idola Cilik memerankan tokoh Nandan. Sementara Giulio yang debut lewat film PERTARUHAN perankan tokoh Anhar.

Karena ketiganya bukan Dilan, lalu dimunculkan aktor pemeran Dilan sesungguhnya yang jatuh pada Iqbaal. Dia datang mengendarai Honda CB seperti yang tertulis dalam cerita novelnya.

DILAN sendiri akan memulai proses syuting sepenuhnya di kota Bandung mulai akhir Juli. Sementara tanggal perilisan di bioskop masih belum bisa diungkap pasti. Namun menurut bocoran akan beredar pada bulan Desember mendatang.


EmoticonEmoticon