Wonder Woman 2 dan Batgirl Sepertinya Bakalan Di Garap DC Films

Tags



Penghasilan dari film super hero DC atau DC Extended Universe kini semakin marak,sebelum itu film Wonder Woman sudah selesai digarap,dan film DC selanjutnya akan membuat Wonder Woman 2.

Source:google.com
Banyak sudah yang tersiar bahwa sekuel film Wonder Woman 2 akan segera di produksi oleh pihak DC,namun sepertinya DC akan lebih berfokus pada film Batgirl.

Dalam informasi yang diberikan pada Movie Web,Zack Snyder mengkonfirmasi sendiri tentang sekuel Wonder Woman 2,Zack Snyder sendiri merupakan sutradara dari Man Of Steel,Batman V Superman,dan Justice League.

Istri Jack yang juga merupakan Produser dari film film DC,Deborah Snyder mengatakan bahwa film Batgirl akan di siapkan terlebih dahulu setelah itu Wonder Woman 2 yang akan di produksi.

Sutradara Patty Jenkins sendiri kabarnya telah memiliki sebuah ide untuk film kedua Wonder Woman. Sementara sinematografer Arthur Wong mengaku lewat Twitter bahwa ia telah berbicara kepada Zack Snyder dan Deborah Snyder mengenai kemungkinan adanya sekuel tersebut.

"Zack Snyder berkata akan ada Wonder Woman 2! Deborah Snyder berkata film superhero wanita berikutnya adalah Batgirl!" tulis Arthur Wong melalui Twitter pribadinya.

Tetap Presiden dari DC films belum ada mengkonfirmasi perihal pembuatan film Wonder Woman 2,mungkin butuh beberapa hari atau bulan agar bisa mengumumkannya.

Wonder Woman sendiri baru akan tayang pada 2 Juni 2017 mendatang dengan Gal Gadot sebagai sang superhero wanita tersebut. Setelah itu, Wonder Woman akan muncul kembali di film Justice League pada November 2017. 


EmoticonEmoticon