Top Gun 2 Akan Segera Di Buatkan Sekuelnya

Tags



Bagi kalian yang ingin melihat aksi dari Aktor Favorit kalian Tom Cruise pada film Top Gun seharusnya kali ini kalian senang,karna aktor tersebut akan membuat sekuel untuk film Top Gun yang ke 2.

Source:google.com

"Ya itu benar," kata Tom Cruise mengabarkan bahwa ia akan membintangi "Top Gun 2".
Aktor "The Mummy" itu mengatakan proses pengambilan gambarnya akan dimulai tahun depan.

"Aku mulai syuting mungkin tahun depan," ungkapnya dilansir Aceshowbiz. "Kalian adalah orang pertama yang aku berita tahu. Kalian bertanya padaku dan jadi aku mengatakan padamu."

Untuk sekuelnya sendiri sebenarnya sudah pernah di perlihatkan oleh produser Top Gun  Jerry Brukheimer,karna Jerry Brukheimer mengunggah foto dirinya dengan Tom Cruise di twttier. "Baru kembali dari sepekan di New Orlens untuk melihat teman lamaku, Tom Cruise dan mendiskusikan sedikit 'Top Gun 2'," tulisnya.

Tokoh pilot Maverick yang sebelumnya sudah di perankan di film Top Gun akan di perankan lagi oleh Tom Cruise karna dari film inilah Tom Cruise menjadi Populer,Selain Tom Cruise, film pertamanya juga dibintangi oleh Anthony Edwards, Kelly McGillis, Val Kilmer, Tom Kazansky dan Meg Ryan.

Film Top Gun sendiri bergenre Drama,Romance keberhasilan film Top Gun mendapatkan keuntungan sebesar USD 356 juta di box office tahun 1986. Angka yang cukup fantastis untuk biaya produksi yang hanya memakan sekitar USD 15 juta.


EmoticonEmoticon