3 Film Tentang Gengster atau Tawuran Yang Wajib Di Tonton 2017

Tags


Film gengster sendiri banyak sekali yang menyukainya salah satunya saya sendiri,namun jika kita melihat gengster yang ada di indonesia mereka masih memakai senjata tajam untuk melukai lawannya.

Source:google.com
Padahal kalau memakai tangan kosong tawuran tersebut ada seninya karna mereka tidak memakai apa apa hanya tangan kosong.

Namun yang namanya film dengan asli itu akan berbeda jauh,jika di film masih memakai senjata tajam tentu film tersebut tidak laku.

Untuk rekomendasi dari saya 3 film gengster ini sudah banyak sekali fansnya,tidak hanya menceritai tentang gengster tetapi juga persahabatan.

Mungkin masih banyak film gengster yang bisa kita cari namun 3 film inilah yang menurut saya the best,apa sajakah film tersebut ?

1.Crows Zero 1,2.


Source:google.com


Diantara movie lovers semuanya pasti sudah tau tentang film Crows Zero,film buatan jepang ini sukses dalam membuat filmnya yang 1 atau 2.Untuk saya sendiri sangat menyukai film ini dan berharap akan keluar Crows Zero yang terbaru.Di film ini menceritakan tentang anak sekolah yang hobbynya berkelahi untuk memperebutkan posisi pertama di sekolahnya,karna memang tujuan awal mereka bersekolah di Suzuran (nama sekolahnya) adalah untuk menguasai sekolah tersebut.Mereka saling berkelahi untuk menjatuhkan lawannya,dan untuk mempercepat mereka menjadi ranking 1 yang kalah akan ikut ke yang menang untuk membuat aliansi atau geng dan melawan musuh musuh yang lain.Yang unik dalam film ini tidak ada penggunaan senjata tajam ketika mereka tawuran mereka memakai tangan kosong dan selalu berkelahi 1 lawan 1 tidak keroyokan,nah jika kalian tawuran seharusnya seperti ini.

2.Friend Never Die

Source:google.com


Berbeda dengan film Crows Zero film friend never die ini berasal dari negara thailand dan juga bertemakan sekolah tapi tidak memperebutkan siapa yang paling kuat,mereka tawuran berbeda sekolah tidak seperti crows zero.Awal mula mereka tawuran saya tidak tau sepertinya memang sudah mendarah daging.Namun karakter utama dari film ini sepertinya emang di buat bertingkah laku seperti orang lugu yang tidak mengerti caranya bertarung.


3.Serigala Terakhir

Source:google.com


Nah salah satu film favorit saya nih,Serigala Terakhir sudah pada taukan serigala terakhir tentu saja berasal dari indonesia,film ini juga bertemakan gengster namun bukan anak sekolahan,mereka seperti anak kampung yang kemana mana selalu pergi berlima tapi selalu mencari salah,menjadi preman pasar memalak uang para pedagang pasar,sebut saja uang "KEAMANAN".Ada seorang pemudi bisu yang mereka bully namun di antara mereka berlima ada 1 orang ya bisa di bilang tidak ikut membully.Setelah itu mereka bertanding sepak bola kampung tapi berujung pada perkelahian dari sinilah cerita itu dimulai.


EmoticonEmoticon