Trailer dan Poster Terbaru dari Cars 3 Telah Muncul Beserta Jadwal Tayang 2017

Tags


Cars sendiri merupakan film balapan mobil yang berbentuk Animasi,namun ketika pertama kali muncul ( Cars ) Film animasi balap ini telah mencuri perhatian semua orang.

Source:Google.com
Gimana tidak dari mulai keseruan balapan,menceritakan tentang persahabatan antara Lightning dengan salah satu kota terpencil ( lupa namanya ).

 Awal mula lightning dapat bertemu dengan mereka karna kesalahan dari Lightning sendiri yang menyuruh teman Truk pengangkut Lightning untuk tidak boleh berhenti.

Setelah itu Lightning tampak mengejar truk dengan bentuk yang sama,dan ternyata setelah di dekati bukan temannya melainkan truk lain,alhasil Lightning nyasar ke kota terpencil yang sekarang sudah di asingkan,namun ketika lightning datang ke kota tersebut lightning membuat kerusuhan.

Dengan menghancurkan jalanan kota tersebut,tapi dengan cara inilah lightning dapat memiliki teman bahkan pendamping hidup,kira kira begitulah.

Namun disini tampaknya perjalanan lightning belum berakhir,salah satu film animasi yang di tunggu tunggu akan keluar sebentar lagi di Bioskop kesayangan anda.

Apalagi kalau bukan Cars 3 saya sendiri sebenarnya sangat sangat ingin menonton film ini,namun sepertinya film ini tayang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Jadi galau deh mau nonton apa enggak,kalau nontonnya siang bisa bisa kehausan di dalam bioskop,akibat kena AC.

Untuk tanggal rilisnya sendiri pihak Walt Disney mengambil tanggal 16 Juni 2017,ketika kalian melihat trailer Cars 3 yang terbaru ini,tampaknya Lightning sudah cukup tua untuk berlomba dengan mobil mobil modern masa kini.

Dimana mobil mobil tersebut dilatih cara balapannya menggunakan alat alat yang sudah canggih,sangat berbeda dengan balapan ketika Lightning dulu.

Ketika lightning mencoba untuk pertama kali alat modern buatan kru balapan masa kini,tampaknya usaha Lightning tidak berjalan mulus.

Lightning mengalami kesulitan ketika mencoba alat tersebut,untuk mempermudahnya lightning kembali ke kota terpencil ketika iya pertama kali nyasar ke kota itu untuk berlatih.

Di Trailer tersebut juga tampak kecelakaan yang di alamin McQueen sama dengan kecelakaan yang di alamin Hudson ketika dulu.

Kita tunggu saja filmnya yang bakal tayang perdana di bioskop tanggal 16 Juni 2017 tampaknya studio bioskop akan di buka semua untuk film animasi yang satu ini,karna antusiasme para penonton.

NB:Untuk jadwal tayang cek saja di bioskop kalian sendiri melalui aplikasi,karna di poster bulan JULY bukan JUNI.


EmoticonEmoticon