Review Parody Trailer Film Spider-Man:Homecoming Final

Tags




Kalo melenceng dari Review harap di maklumi ya,karna saya masih baru baru juga.


Source:google.com
Film spider man homecoming merupakan film spiderman seri terbaru yang akan muncul pada bulan juli nanti bertepatan setelah lebaran,dan mungkin banyak THR nya nih,jadi studio Bioskop bakalan penuh dah,wadoooo.

Di Awal trailer sepertinya spiderman homecoming ini sudah jauh lebih Modern menggunakan teknologi canggih seperti jarvis buatan Tony Stark,sudah dapat berbicara,ya gk mungkin juga make BATU senjata yang sama sekali tanpa sentuhan teknologi.

Spiderman sendiri mendapatkan teknologi seperti itu dari Tony Stark yang kemunculannya bisa kalian lihat pada Film Avengers tahun lalu,lalunya lagi.

Untuk costumenya sendiri berubah dari waktu ke waktu,dari mulai longgar hingga ketat sampai menampakkan Pelernya,tidak hanya itu mungkin saja di tempat spiderman tinggal sudah ada buka cabang dari indonesia untuk Permak Jeans.

Note:Karna trailernya gk ada sub indo jadi cuma ngeliat gerak gerik percakapan nya doang.

Di trailernya sendiri cara memakai Costume spiderman nya sudah ada tombol di tengah tengah baju yang di film sebelumnya tidak memiliki tombol.Sudah sangat berkembang sekali baju di Spiderman Homecoming ini.Tapi lebih baik bajunya di double dari pada bongkar pasang jadi ketahuan ntar kalo titit nya kecil.

Tapi di film Spiderman Homecoming ini Spiderman nya lebih Friendly terhadap masyrakat sekitar dan tidak tertutup mau bergotong royong.Inilah dia efek dari gk bermain ke warnet lagi,kebanyakan maen warnet apalagi nonton bokep bisa bisa bermalas malasan.

Namun sayang senjata yang di pakai pada spiderman homecoming ini masih memakai jaring laba laba yang kita pikir masih terlalu kecil untuk di pakai menangkap penjahat,gunakan saja Jaring nelayan.

Dan sepertinya musuh dari film Spiderman Homecoming ini merupakan hewan robot atau apalah kaya robot robot gitu matanya hijau.

Owh ternyata salah musuhnya menciptakan seperti alat tempur yang bisa di pakai terbang seperti spiderman 2 atau 3 kayanya 2,tapi ntah lah.Tapi yang sangat di sayangkan dari sini adalah mereka menghancurkan Bus sekolah,gimana besok anak anak berangkat sekolah masa iya mereka harus bolos.

Oh Shit !! Ternyata spiderman homecoming ini Pedofil,tak sanggup hati saya menonton film ini tapi gpp lah sekali sekali jarang jarang juga ngeliat anak kecil ena ena.

Yang unik dari film spiderman homecoming ini adalah laba laba nya bisa terbang,wait until 5 minutes...........................................................................................................................................Setelah saya mencobanya kepada Tarantula saya yang notabene lebih gahar ketika di lepaskan malah kabur anjiir.

Kalau di Spiderman pertama Peter menahan kereta yang melaju dengan cepat Tanpa Rem akibat tukang Gas,dan menghubungkan jaring laba labanya di antara dua gedung,di film ini makin tidak masuk di akal.Justru sebaliknya Peter menahan dua gedung yang ingin jatuh akibat lupa caranya berdiri.

Namun tidak untuk di contoh ya teman teman,karna terlalu banyak menonton film Mr.Robot Peter jadi ikut ikutan memakai topeng Onanymouse.









EmoticonEmoticon