Anunnaki,Salah Satu Film Sejarah Yang Dilarang Pemutarannya Di Seluruh Dunia

Tags


Film sejarah sebenarnya sangat sangat diperlukan untuk di pertontonkan ke generasi muda berikutnya agar mereka dapat memahami gimana bangsa mereka sejak dulu,dapat menghargao para pahlawan yang telah gugur.

Agar mereka tau gimana peradaban dunia dulu dan perbedaannya dengan peradaban dunia yang sekarang dimana umat manusia dulu memiliki kepribadian yang simple.

Source:google.com
Tapi tampaknya tidak dengan salah satu film ini,ntah kenapa film ini dicekal di seluruh dunia,hingga wawancara dengan sutradara film tersebutpun di hapus.

Anunnaki ya begitulah judul dari fillm tersebut,berdasarkan dari sebuah cerita Bangsa Sumeria,Anunnaki sebenarnya berasal dari tempat yang sangat jauh dari bumi.

Planet Nibiru begitu mereka sebut,Nibiru merupakan sebuah planet yang jauh dari bumi mereka percaya bahwa di planet tersebut merupakan tempat tinggal Anunnaki,Anunnaki sendiri dikatakan makhluk seperti alien.Dan kemudian mereka ke bumi dan memulai sebuah peradaban di bumi.Anunnaki terbang ke bumi untuk membantu bangsa yang ada untuk berkembang dengan pesat.

Bangsa Sumeria menganggap Anunnaki sebagai utusan dari dewa .Makhluk ini datang ke bumi untuk membantu mereka dalam banyak hal. Salah satu bentuk campur tangan dari Anunnaki adalah banyaknya bangunan bersejarah yang seperti tidak mungkin dibangun di masa lalu. Selain itu, pengetahuan astronomi bangsa Sumeria yang hebat juga diduga ada campur tangan dari Anunnaki.

Banyak yang berfikir bahwa alien memiliki bentuk yang buruk,di perparah lagi dengan film film yang beredar saat ini dengan visual dari mereka,namun tidak dengan anunnaki mereka memiliki bentuk yang berbeda dengan alien yang digambarkan manusia sekarang,mereka memiliki tinggi sekitar 3 meter.


 Jika kalian liat gambar di atas Anunnaki memiliki rambut yang berwarna pirang atau merah,fisik anunnaki mirip dengan bangsa eropa.Anunnaki merupakan makhluk yang sangat cerdas tapi memiliki bentuk yang sedikit aneh.

Zecharia Sitchin yang merupakan seorang mahasiswi pintar yang lahir di rusia namun dibesarkan di palestina,mengapa di sebut pintar karna dia banyak memperolah pengetahuan tentang Ibrani modern dan kuno, bahasa Semit dan Eropa, Perjanjian Lama, dan sejarah arkeologi di Near East.

Sitchin merupakan lulusan dari Universitas of London mengambil jurusan Sejarah Ekonomi,selain itu Sitchin merupakan wartawan yang cukup terkenal di israel dan memutuskan untuk tinggal di kota New York sebagai penulis.

Sitchin menerjemahkan tulisan dari bangsa sumeria,berdasarkan kisah Veda, kutipan bahasa Yunani dan Ibrani versi asli dari Alkitab.Sitchin memiliki kelebihan yang tidak orang lain punya yap sitchin mampu menerjemahkan banyak bahasa yang tidak orang lain mampu.

Selain itu sitchin juga merupakan seorang arkeolog selama puluhan tahun,dan sejarahwan di timur tengah dimana peradaban peradaban banyak terjadi disini.Dia meneliti tulisan-tulisan kuno dari peradaban Sumeria, kemudian menerbitkan 5 Paperback yang diberi judul 'The Earth Chronicles', sebuah dokumentasi interaksi bangsa Nibirian di Bumi pada zaman kuno

Berdasarkan Kisah dari Buku Sitchin.Anunnaki merupakan film yang di buat perseorangan yang kekurangan biaya kemudian beberapa negara mulai mencekal film buatan perseorangan tersebut bahkan di dunia.Menurut Sitchin dan Bangsa Sumeria Anunnaki (alien) pernah menghuni bumi.

Mereka membuat koloni dan menambang emas serta mineral lainnya, membangun pelabuhan dan bandara yang diduga berada di Irak dan Iran, hidup sebagai masyarakat idealis dengan koloni kecil.

Tablet seperti Cuneiform yang mirip tiba-tiba muncul di beberapa tempat di seluruh dunia, dimana menjelaskan pengetahuan lanjutan tentang bintang-bintang, pertanian, peternakan, bahkan struktur sosial diperkenalkan kepada umat manusia oleh peradaban maju.

Anunnaki akan kembali jika bumi sudah terisi dengan DNA Anunnaki dan memanfaatkan DNA itu sebagai pekerja tambang, pertanian, dan pekerjaan lain di Sumeria.Dalam kisah Anunnaki telah menciptakan manusia, Homo Sapiens dan Homo Erectus, melalui manipulasi genetik.

Kemudian mahkluk yang bernama Enlil dan Enki,makhluk yang sengaja dikirim oleh Anunnaki untuk memerintah makhluk yang ada di bumi,mereka di tugaskan untuk melihat semua pekerja dibumi.

Mereka memberi pengetahuan arsitektur kepada bangsa Sumeria kuno, pertanian, astronomi, dan budaya pertukaran/sesajen kepada para Dewa dalam bentuk barang tambang, makanan, dan bahan lainnya.

Bangsa Nibiru menyamar sebagai manusia ikan, manusia singa, manusia burung, dan makhluk lainnya, sebagai tanda agar manusia menyembah mereka. Inilah yang ditentang Nabi Musa, dia menghancurkan segala patung yang berbentuk makhluk, salah satu tradisi yang dibesar-besarkan peradaban kuno.










4 komentar

Ane suka film² dengan tema yang begini nih gan, btw thanks referensinya gan.

pengn banget nonton versi full nya tp kaga ad wkwk

Bagus film nya kenapa dilarang ya gan,

serem gak nih film :v


EmoticonEmoticon