Trailer Film Rafathar Akhirnya Keluar Beserta Jadwal Tayangnya

Tags



Film rafathar di buat untuk mengabadikan masa kecil Anak dari Raffi Ahmad,untuk film ini sendiri memiliki tema PAHLAWAN,seperti yang di ceritakan di film ini bahwa rafathar memiliki kekuatan.

Source:Google.com
Maksud dari pembuatan film ini sendiri untuk mengajarkan sang anak dari kecil agar ketika dia sudah tumbuh dewasa dapat mengikuti jejak ayahnya yang terjun di dunia entertainment.

Setelah sekian lama dinanti akhirnya film rafathar mengeluarkan situs resmi,poster dari film tersebut,dan trailer resmi yang sudah di upload ke youtube 2 hari yang lalu sejak artikel ini di publikasikan.

Film yang dibintangi oleh Rafathar Malik Ahmad dan juga kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu nampaknya membuat banyak orang penasaran.

Dari Trailer yang telah dirilis tersebut tampak sekali banyak efek CGI pada pembuatan film Rafathar ini walau masih banyak yang terlihat Unreal  serta dipadukan dengan teknologi motion capture.

Ternyata adalagi yang unik di sini,Film rafathar sendiri merupakan film bayi pertama yang mengandung tema SUPERHERO yang ada di indonesia.

Film tersebut digarap oleh RNR Movies dan Umbara Brothers Film. Rencananya 'Rafathar' akan tayang pada 10 Agustus 2017. Tanggal ini dipilih mendekati hari ulang tahun Rafathar, yakni 15 Agustus agar terasa lebih spesial.

SYNOPSIS: 

Jonny Gold bersama rekan kerjanya Popo Palupi adalah sepasang perampok profesional skala kecil dan besar tanpa pandung bulu. Namun kali ini ia mendapatkan pekerjaan untuk menculik seorang bayi yang bernama RAFATHAR, bayi yang diadopsi oleh keluarga kaya. Yang tidak mereka ketahui, ternyata bayi yang mereka culik itu mempunyai kekuatan super, kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam.
Kejadian-kejadian lucu terjadi dalam proses penculikan itu, hingga akhirnya kehadiran RAFATHAR mempunyai arti tersendiri kepada Jonny dan Popo. Perjalanan mereka perlahan mulai membuka sebuah konsipirasi besar dan asal usul kekuatan super yang dimiliki RAFATHAR


EmoticonEmoticon