TOTAL CHAOS Film Komedi Absurd Indonesia

Tags



TOTAL CHAOS merupakan film komedi yang di buat absurd sehingga tetep bisa memberikan pesan moral pada film komedi yang dibuatnya.

Source:Google.com
Terlepas dari semua itu salah satu pemeran dalam Film ini merupakan walikota Bandung Ridwan Kamil,Ridwan Kamil dalam film ini berperan sebagai ayahnya Rosa.

Sedangkan Rosanya sendiri di perankan oleh Nikita Willy,di film ini Nikita willy bertemu lagi dengan Ricky Harun yang sebelumnya mereka beradu akting dalam film FORM LONDON TO BALI.

Dalam film ini Nikita Willy berperan sebagai seorang gadis SMA,disamping itu untuk rencana lokasi syutingnya TOTAL CHAOS akan syuting di kota JAKARTA dan BANDUNG.

Hal unik disini juga terjadi istri dari walikota bandung Atalia Praratya yang dimana perannya menjadi seorang ibu dari Rosa yang di perankan oleh Nikita Willy.

Film ini masih dalam tahap produksi ,dalam hal ini Nikita Willy turut senang karna di dalam komedi ini Nikita Willy tidak garus berakting lucu.

"Mudah mudahan pesannya sampai,kami buat film ini komedi Absurd tapi memiliki pesan moralnya".Kata Angling Sagaran sutradara dari film Total Chaos.

Untuk ide pembuatan filmnya sendiri datang dari keresahan yang timbul dalam masyarakat termasuk teror bom panci yang tidak lama ini di rasakan warga bandung.


1 komentar so far

This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon