Cara Monetize atau Memasang Iklan Pada Akun Website Vidio.com

Tags



Vidio merupakan salah satu website yang hampir mirip dengan Youtube,web vidio sendiri untuk sekarang ini hampir mirip mirip ke youtube.

Kalian dapat memonetize akun vidio kalian seperti di youtube dan mungkin caranya cukup mudah tidak seperti youtube untuk sekarang ini yang harus memiliki 10.000 viewer terlebih dahulu.

Source: google.com
Vidio sendiri juga hampir sama namun tidak terlalu berat hingga 10.000 viewer,situs vidio sendiri sepertinya sudah banyak yang cukup mengenalnya.

Mungkin banyak dari kalian yang tidak tau tentang web vidio ini,namun seiring berjalannya waktu web ini dapat menyaingi salah satu website terbesar yaitu youtube.

Nah gimana sih caranya agar kita dapat memonetize video kita di vidio.com ? syarat pertama video yang kalian upload di vidio.com harus memiliki 1000 viewer terlebih dahulu ya itu sudah saya coba karna saya belum memiliki 1000 viewer jadi saya tidak bisa memberi tutorial selanjutnya.

Dan sama seperti youtube sebelum diterima,iklan tersebut akan ditinjau terlebih dahulu apakah channel kalian pantas untuk memunculkan iklan ?

1.Cara pertama masuk ke http://support.vidio.com/


2.Pilih Monetize Video Pada Collaboration and Partner,hasilnya akan seperti di bawah ini


 3.Klick Verified Content Partner,lalu kalian Klick yang saya lingkari




 4.Klick Gabung Sekarang


5. Kamu Isikan data di bawah sesuai dengan akun social media kalian agar memudahkan pihak vidio.com mereview channel kalian,lalu klick DAFTAR


NB:Mungkin akan saya update lagi jika vidio saya sudah mencapai 1000 viewer,karna untuk melanjutkannya butuh 1000 viewer mungkin kalau sudah sampai disini untuk selanjutnya gampang.


EmoticonEmoticon