7 Fakta Unik Film Danur

Tags



Banyak yang film horor dengan judul Danur ini jelek,mungkin ada baiknya ketika kalian ingin nonton film tersebut,bisa kalian tonton dulu baru bisa kalian berikan komentar.

Source:Google.com
Ternyata film danur ini berasal dari kisah nyata Risa yang sebelumnya sudah dibuatkan Novelnya oleh Risa Saraswati novel tersebut berjudul Gerbang Dialog Danur sebelum di buatkan film.

Film Danur sendiri dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang sebelumnya membintangi sinetron GGS,dan ternyata ada fakta unik + seram yang tentang film yang di bintangi Prilly Latuconsina dalam Pemutaran Perdananya.

1.Arwah Peter CS Marah Terhadap Poster

Kejadian seram di alami oleh Prilly karna poster film yang dibuat untuk promosikan film ada yang salah,prilly berkata bahwa peter CS turut berperan dalam pembuatan film ini sehingga dapat menjiwainya.Dan mereka ikut menghantui Prilly,ketika poster awal dari film tersebut dibuat peter CS marah setelah melihat poster awal tersebut karna poster awal tersebut menampilkan hantu perempuan,karna di film ini peter mengklaim ini tentang film mereka bukan film perempuan tersebut.Kru akhirnya mengganti poster awal tersebut setelah berkonsultasi dengan produser.

2.Prilly Berkomentar Tentang Poster

Prilly berkomentar bahwa arwah peter CS senang setelah posternya diubah,karna poster yang sekarang menampilkan sosok mereka yang sebelumnya menampilkan arwah perempuan,dalam poster terbarunya tampak 3 sosok arwah dari peter CS yang sebenarnya ada 5,Peter CS sendiri diberi nama oleh Risa Saraswati.

3.Film Danur Diangkat Dari Novel

Sebenarnya cerita dalam film ini di angkat dari kisah nyata dari penulisnya sendiri Risa Saraswati yang kemudian di buatkan novelnya oleh Risa Saraswati,novel tersebut di beri judul Gerbang Dialog Danur,dan ternyata risa sendiri merupakan anak indigo dimana ia dapat berkomunikasi dengan arwah,dan ternyata peter CS merupakan sahabat dia,peter CS terdiri dari 5 orang sesuai dengan namanya peter CS merupakan hantu Bule,Peter CS sendiri sering menghantui rumah Risa.

4.Film Pertama Bagi Prilly

Bukan pertama kali prilly latuconsina ber akting di layar lebar namun pertama bagi prilly dalam memerankan genre horror karna sebelumnya prilly hanya memainkan layar lebar dengan genre Drama Comedy.

5.Ternyata Danur Bukan Nama Orang

Danur  adalah cairan yang keluar dari tubuh mayat pada saat proses pembusukan,dimana ketika manusia mati ada 7 tahap  yang akan di lalui oleh tubuh dimana danur tersebut merupakan salah satu tahap proses tersebut.

6.Peter CS terdiri dari 5 Hantu Bule

Peter CS merupakan hantu belanda yang terdiri dari 5 orang dimana nama tersebut terdiri dari Peter sesuai dengan nama genk nya,William meninggal sambil memeluk boneka,Hans,Hendrick,dan Janshen.

7.Kehadiran Peter CS

Dalam pemutaran perdana panitia sengaja mengosongkan 5 bangku di samping prilly untuk peter CS,waduuh makin merinding dehh.



EmoticonEmoticon