Cara Mengatasi SMADAV Close Program atau Has Stopped Working



Banyak sekali antivirus yangdi buat pada saat sekarang ini,tapi hanya sedikit pula yang bagus untuk di pakai di PC.Menurut saya sendiri SMADAV lumayan bagus untuk dipakai karna SMADAV hanya membersihkan file file sampah.

Source:Google.com
Tidak seperti AVG atau AVAST yang langsung membersihkan file file kita,file penting yang ada pada flash disk kita bisa langsung hilang dibuat AVG atau AVAST.Mereka tidak bisa mendeteksi Virus atau Bukan langsung di babat saja.

SMADAV sendiri merupakan antivirus buatan anak bangsa,memang ada beberapa alasan seseorang tidak mau memakai SMADAV untuk itu mungkin kalian harus browsing sendiri,dan jangan hanya sekedar melihat sebuah artikel dicoba sendiri rasakan sendiri apakah memang benar SMADAV begitu.

Tapi diluar konteksi di atas pasti kalian pernah nginstall SMADAV di PC kalian ketika kalian meng install dan ingin menjalan antivirus tersebut tiba tiba Close Program atau Has Stopped working,nah dengan itu saya ingin mengatasi maasalah seperti itu.

1.Pergi ke Menu START ( Lambang Windows,Pojok Kiri Bawah ),klick Kanan pada Computer pilih Properties.


2.Pilih Advanced System Settings


3.Pilih Tab Advanced lalu Settings


4.Pilih Tab Data Execution Prevention,Lalu Pilih Turn ON DEP For All Programs and Services Except those 1,Klick ADD lalu cari installan SMADAV kalian,biasanya di C:Program Files,lalu kalian pilih SMADAV Updater dan hanya bacaan SMADAV lalu kalian klick OK.



EmoticonEmoticon