Sutradara Avengers Joss Whedon Mengambil Alih Film Justice League

Tags



Zack Snyder dikabarkan mundur dari pembuatan film Justice League,alasan Zack Mundur dari proyek film tersebut karna Zack ingin fokus pada keluarga karna Putri Zack Meninggal Dunia karna bunuh diri pada bulan Maret 2017.

Source:google.com
Joss Whedon merupakan sutradara dari dua film Avengers,posisi sutradara dari Zack Snyder ini akan di ambil alih,namun posisi sturadara tersebut hanya mengambil alih beberapa proses syuting dari film Justice League untuk adegan tambahan.

Wawancara yang di lakukan oleh The Hollywood Reporter bersama Zack Snyder,"Saya ingin filmnya terlihat luar biasa. Karena saya adalah seorang penggemar."ungkap Zack Snyder.

Ketika proses syuting Justice League tanpa disangka sangka putri dari Zack Snyder,Autumn Snyder yang masih berusia 20 tahun melakukan bunuh diri.Autumn Snyder merupakan anak dari hasil pernikahannya dengan Deborah Snyder,Autumn Snyder merupakan mahasiswi Sarah Lawrence College yang memiliki hobby menulis.

Istri Zack juga merupakan sutradara dari film film Superheroes DC,termasuk juga Justice League.Namun disayangkan Deborah Snyder juga mengikuti langkah dari suaminya yang mundur dari dunia per-filmman dan berfokus pada keluarga.

Sementara itu, Joss Whedon sendiri tak hanya sukses berkat The Avengers. Ia sebelumnya mengembangkan serial Buffy the Vampire Slayer. Sejak menggarap Avengers: Age of Ultron yang dianggapnya kurang memuaskan, Whedon tak lagi terlibat dengan Marvel. Ia kini malah didapuk sebagai sutradara Batgirl, proyek film besutan DC dan Warner Bros.

Biarpun Joss Whedon yang menggantikan posisi sutradara dari Zack Snyder jadwal tayang nya tidak akan dimundur atau di majukan dan akan tayang pada  17 November 2017,bagi yang ingin melihat aksi Batman, Superman, The Flash, Aquaman, Cyborg, dan Wonder Woman bisa kalian tonton pada saat waktu yang sudah di tentukan di bioskop ke sayangan anda.


EmoticonEmoticon