Sekuel Film John Wick 3 Bakal Di Rilis Mei 2019

Tags



Sekuel film john wick 3 resmi di umumkan Lionsgate,salah satu film yang memiliki penggemarnya dan film action ini akan di tayangkan di bioskop bioskop AS pada Musim panas bulan Mei 2019 mendatang,sekitar 2 tahun lagi yak.

Laporan terbaru dari Reporter Hollywood film yang action yang di bintangi Keanu Reeves akan di putar tepatnya pada tanggal 17 Mei.

Sementara itu Disney akan merilis Avengers 4,2 minggu sebelum John Wick 3 diputar di bioskop,mungkin mereka takut saingan jadinya rilis nya di bedakan.

Tepatnya Avengers 4 akan di putar pada tanggal 3 Mei 2019,dan Sony's tristar akan mengungkap adaptasinya terhadap "The Rosie Project" yang dibintangi oleh Ryan Reynolds pada tanggal 10 Mei.

Seperti yang kalian ketahui film John Wick pertama berhasil meraup $88 juta di seluruh dunia ($43 juta di dalam negeri dan $45,7 juta secara global) pada tahun 2014.

Setelah itu, muncul lagi " John Wick: Bab 2" awal tahun ini dengan keuntungan sebesar $171,5 juta di seluruh dunia (atau $92 juta di dalam negeri dan $ 79,5 juta internasional).

Dalam film John Wick yang ke 2,dia melanggar salah satu rules yang terdapat pada hotel perlindungan para pembunuh bayaran yang mengharuskan John Wick untuk lari bersembunyi dari para pembunuh bayaran tersebut.

John hanya di beri waktu beberapa menit atau beberapa jam supaya dia lari sejauh mungkin dari kejaran para pembunuh.







EmoticonEmoticon