Menghadirkan Kembali Honda CB Type II,Kali ini Lebih Cafe Race

Tags



Produk terbaru dari honda ini memang memiliki tampilan yang lebih cafe racer,konsep yang di pakai sendiri oleh honda ini mengusung Honda CB 1100.Honda akan meluncurkan Honda CB Type II dengan tampilan yang lebih Cafe Racer pada acara Osaka Motorcyle Show 2016 lalu.

Dapur pacur dari honda CB Type II ini sendiri sudah pasti akan sama dengan Honda CB 1100,konsep Design yang sama dengan konsep CB series lainnya.

Lampunya sendiri sudah pasti akan memakai LED disertai tanki yang baru juga dan akan membuat kalian kembali ke zaman dulu dengan tampilan Retro dari Motor CB ini sendiri.

Honda CB Type II ini menawarkan Mesin 1.140 CC dan 1.284 CC yang menggunakan 4 silinder,jadi udah dipastikan gimana sangarnya motor yang satu ini.Di tambah lagi Velg Alloy 17 inc di sertai garpu Emas.

Penambahan bagian bagian dari motor tersebut membuat tampilannya semakin Mewah dan Ellegant apalagi tampilan tersebut seperti ke zaman dulu.Di bagian pengeremannya Honda CB Type II ini menggunakan Rem Bremo dan Predam kejut berupa remote -resorvoir dari Ohlins tentunya.

Untuk Jok motor ini sudah di design baru menggunakan jok motor tunggal,di mana bagian ekornya di design ala Cafe Racer.

Gimana berminat membelinya ?





EmoticonEmoticon