Cara Menghilangkan Baret Pada Body Motor

Tags



Baret pada body motor sebenarnya bisa terjadi dimana saja tidak hanya kecelakaan yang menyebabkan baret pada motor,tetapi ketika di parkiran juga bisa menyebabkan body motor baret.

Setiap orang pasti risih melihat body motor kesayangannya ada goresan,baret sedangkan motor jorok aja ingin di elap terus apalagi ada baret di bodynya,maunya pasti di hilangkan tapi tidak tau caranya ?.

Baret pada body motor dapat mengganggu tampilan motor kesayangan kalian dan itu pasti,makanya kalian mencari tau cara menghilangkan baret pada body motor.

Caranya :

Yang Pertama :

Bisa kalian amplas body motor kalian,sebelumnya cuci dahulu body motor yang terkena baret lalu kalian beli ampelas dengan ukuran berapa saja.Ampelas hingga halus tapi tetap saja bekas dari baret itu masih ada namun akan tampak lebih halus dari sebelumnya.

Yang Kedua :

Kompound Body motor.Cara ini bisa di lakukan jika permukaan dari baret tersebut sudah rata dengan body motor yang lainnya dan sudah menjadi halus,kalian Kompound dengan halus dan gosok menggunakan kain halus hingga bekas amplas tadi tidak terlihat sama sekali.Dan bersihkan sisa kompound pada body motor sampai bersih.Biasanya di jual pada bengkel Ketok Magic,toko bangunan dan bengkel modif.

 Yang Ketiga :

Gunakan KIT.Setelah menggunakan Kompound kalian bisa menggunakan KIT untuk menghilangkan bekas kompound dan membuat body motor menjadi kinclong.

Jika cara saya di atas tidak juga dapat membuat body motor anda balik semula,kalian bisa memakai "Fix It Pro" bentuknya seperti spidol tapi bukan spidol yang ujung jajar genjang.Kalian bisa coba cari di toko online biasanya banyak yang menjualnya.


EmoticonEmoticon