Iko Uwais Akan Beradu Akting Dengan Mark Wahlberg di Film 'Mile 22'

Tags



Iko Uwais kini banyak di minati para sutradara sutradara kelas international,karirnya langsung melejit ketika iya membintangi film "The Raid" yang kala itu sukses membuat para penonton terhibur dengan aksi aksi bela dirinya.

Film yang dia bintangi bersama Frank Grillo "Beyond Skyline" makin menambah popularitas dari Iko Uwais itu sendiri,dan sekarang aktor "The Raid" tersebut akan bermain film bersama Mark Wahiberg dalam film "Mile22".dan akan mulai syuting pada bulan depan di Amerika.

Menurut iko film mile22 tersebut akan mulai syuting pada bulan oktober mendatang.Rencananya ikot akan menetap di Amerika selama 3 bulan."Syuting, Insya Allah Oktober depan, sudah mulai berangkat untuk praproduksi ke sana."

Yang membuat film ini semakin wajib di tonton adalah,iko tidak hanya dilibatkan dalam syuting film "Mile22" itu sendiri,iko juga di libatkan dalam pembuatan Koreografer dari adegan adegan laga film tersebut.Namun iko belum memikirkan jurus jurus pencak silat apa saja yang akan di pakai pada syuting nanti.

"Saya di situ nanti jadi koreografer sama main juga," "Sampai sekarang belum dibuat (jurusnya). Tapi, saya menyesuaikan saja."ujar ikot pada jawa pos.

Dalam naskah yang di tulis oleh Graham Roland,Iko Uwais akan memerankan Sebagai polisi Indonesia yang bekerjasama dengan agen lapangan CIA.Mereka akan memberantas korupsi dan kejahatan politik.

Iko Uwais juga akan beradu akting dengan salah satu wanita yang berasal dari UFC Ronda Rousey,Wahiberg mengatakan film "Mile 22" seharusnya di buatkan trilogi karna film tersebut merupakan film dengan action dewasa yang cerdas.


EmoticonEmoticon