Penyebab Dan Cara Mengatasi Android atau Smartphone Kalian Cepat Panas



Sebenarnya yang membuat android cepat panas itu banyak,gk cuma android iOS juga gitu penyakitnya cepat panas.

Tapi panasnya Hp android gk semuanya biasanya tergantung type atau merk dari hp tersebut,berbeda dengan iOS di hampir semua produk apple.

Kalian harus tau penyebab dari cepat panasnya android kalian,inilah beberapa penyebab cepat panasnya android atau smartphone kalian.

1.Terlalu Berlebihan Saat Di pakai.

Kebanyakan dari mereka lupa akan waktu dari Hp smartphone,biarpun ini barang elektronik pasti ada batas pemakaian dalam beberapa jam.Jangan terlalu di paksakan nanti malah membuat umur batrai berkurang.

2.Kerusakan Pada Batrai

Karna batrai dapat mempengaruhi kinerja dari smartphone kalian,maka dari itu batrai juga di kategorikan dalam kerusakan hardware jadinya smartphone kalian cepat panas.

3.Active Background Applications

Dengan membuka banyaknya aplikasi tanpa menutupnya kembali itu dapat membuat kinerja RAM bertambah dan membuat smartphone kalian cepat panas,karna beban yang di pikul RAM semakin bertambah.

4.Bermain Game

Kalian bermain game dengan terus menerus dan itu pasti menyebabkan smartphone kalian cepat panas,dengan begitu kalian juga pasti akan Charge ulang batrai Smartphone kalian terus menerus.

Cara Mengatasi Android atau Smartphone Kita.

1.Lakukan Pemakaian Sewajarnya.

Dengan melakukan pemakaian sewajarnya selain menambah awet masa Smartphone kalian,kalian juga dapat menghemat uang kalian untuk membeli smartphone baru atau mengurangi kerusakan pada salah satu hardware smartphone kalian.

2.Charge Sewajarnya.

Charger lah batrai kalian sewajarnya karna batrai smartphone kalian itu bukan batrai laptop.Batrai laptop jika di charge terus di pakai main sambil nge charge itu tidak masalah karna batrai laptop itu Arang bukan liquid,sedangkan batrai Smartphone kalian itu Liquid makanya bisa menggembung.

3.Matikan Background Applications

Bagaimana caranya mematikan Background Applications ? seharusnya sebagai pengguna smartphone kalian sudah tau caranya tanpa harus di beritahu.



EmoticonEmoticon