Plugin Untuk Wordpress Terbaik 2017

Tags



Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi yang dibutuhkan oleh para blogging, khsususnya kamu para blogging yang saat ini sedang memainkan menggunakan wordpress. Maka dari itu kamu harus bisa memilih plugin yang cocok, lantas bagaimana kamu mendapatkan plugin untuk worpress yang cocok. Berikut ulasannya

Source:https://goo.gl/2Ca33e

Plugin terbaiak Updraftplus
Salah satu plugin yang memiliki fitur yang paling lengkap, kamu bisa menjadwalkan backup secara otomatis, selanjutnya file akan dikirim ke tempat lain seperti google drive, mega dan sebaginya. Selain itu kamu juga punya addon berbayar untuk menambah fitur. Kamu juga bisa membeli versi premiumnya.

Inilah fitur-fitur yang dimiliki updraftplus
Full backup, dengan penjadwalan otomatis
Menyimpan file di penyimpanan luar seperti google drive
Email notifikasi ketika backup selesai atau kalau ada masalah
Proses restore data yang tidak rumit untuk migrasi web ke tempat lain secara muda untuk versi berbayar.


Plugin terbaik vaultprsess
Merupakan plugin yang cocok digunakan website-website besar.tapi kamu juga bisa memakainya karena prosesnya benar-benar mudah, dengan satu klik semuanya akan selesai. Tapi untuk memakai plugin ini tidak gratis karena mengingat fiturnya serba ada dan mudah dioperasikan.

Inilah fitur utama Vaultpress
Full backup harian secara otomatis dalam satu klik
Realtime backup
Restore otomatis

Sebagai tambahan saja bahwa realtime backup yang dimaksud adalah ketika file wordpress kamu berubah secara langsung dibackup. Maka dari itu, cocok untuk website besar  yang memiliki banyak aktivitas

Selain itu ada kelebihan lain yang ditawarkan adalah menghapus komentar atau spam dengan otomatis, karena wordpress itu cms yang populer maka banyak orang diluar sana memakai tool untuk melakukan spam terhadap situs-situs yang berbasis wordpress. Salah satu spam yang sering terjadi adalah spam komentar

Setelah situs kamu berumur 1-4 minggu, maka kamu akan  melihat begitu banyak komentar dalam bahasa inggris yang tidak berhubungan dengan isi postingan kamu, kalau kita hapus secara manual maka akan membutuhkan waktu yang lama, maka dari itu plugin ini berperan penting untuk kelangsungan web kamu.


Plugin wordpress terbaik Akismet
Ini merupakan rekomondasi bagi saya karena plugin ini sangat cocok untuk menjaga web kamu tetap sehat, tenang plugin yang satu ini diberi secara gratis dan biasanya sudah ada di wordpress ketika batu install. Sehingga kita hanya perlu mengaktifkannya saja.

Ini dia Fitur-fitur utama Akismet:
Bisa mendeteksi dan menghapus komentar yang mengandung spam secara otomatis
Database spammer terbesar dan paling lengkap
Harga gratis
Meningkatkan kecepatan website
Meningkatkan kecepatan website saat dibuka pengunjung
Meringankan kinerja server kamu

Saat pengunjung membuka situs kamu, maka dibelakang layar sebenarnya ada server yang bekerja terus mengolah data untuk menampilkan halamannya. Semakin banyak halaman yang dibuka maka semakin berat kinerjanya. Plugin cache ini juga berfungsi untuk menyimpan data-data yang diolah oleh server, kemudian disimpat disuatu tempat. Maka kita pengunjung datang, maka mereka akan diberikan data yang sudah olah dan disimpan tadi, sehingga server tidak perlu mengolah berkali-kali saat pengunjung membuka halaman.


EmoticonEmoticon