Fitur Terbaru Dari iOS 11 Untuk iPhone dan iPad 2017

Pihak Apple resmi meluncurkan OS terbarunya yaitu iOS 11 di Wordwide Developer Conference 2017 pada hari senin lalu.

Source:Apple.com


Dari iOS 11 ini diperkenalkan lah fitur unggulannya dan banyak fitur fitur terbaru yang di buat oleh iOS sendiri,dari mulai Siri yang di update,apple pay hingga tampilan sinyal.

“Dengan iOS 11, kami membawa platform Augmented Reality (AR) terbesar di dunia. Salah satu perubahan besar yang diboyong iOS 11 kali ini berfokus pada salah satu perangkat kami, iPad,” kata Craig Federighi, Senior Vice President Software Engineering Apple.

 “Pembaruan sistem operasi memberikan fungsionalitas aplikasi yang lebih baik, dan tentunya membawa fitur-fitur terbaik yang menunjang produktivitas,”

Berikut Fitur fitur terbaru Apple.

1.Apple Pay 

Source:Apple.com
 Semakin mudah bagi kalian yang ingin berbelanja pada apple store,karna apple pay sendiri dibuat semudah kita dalam mengirim pesan,kita dapat mengirim uang ke Teman lalu Menerimanya.

Gunakan apple pay dengan kartu kredit atau debit kalian,dalam pengisian apple pay seperti kalian membeli langsung di apple store namun kita dapat menyimpan uang tersebut di apple pay terlebih dahulu seperti menabung di Bank kapan kita membutuhkannya tinggal kita pakai.Tapi uang dari apple pay bisa kita transfer ke rekening kita.

2.Foto Lebih Hidup Dari Sebelumnya.

 
Source:Apple.com

Sekarang foto kalian akan lebih hidup,ekspresif, kreatif, dan sangat menyenangkan.Kalian dapat mengedit foto itu sendiri lewat kamera kalian,Seperti yang dulunya hanya kamera DSLR yang bisa tapi di iOS 11 ini kalian dapat mencobanya.

3.Cahaya Baru Dalam Kamera

Source:Apple.com
 Filter terbaru pada kamera yang berkualitas  kalian dapatkan pada fitur terbaru iOS 11 ini,dalam iOS 11 ini kamera iphone kalian akan menjadi ekspresif dan meningkatkan dari kualitas gambar tersebut,Nada kulit lebih alami. Bahkan ada filter untuk menerapkan tampilan klasik pada fotografi potret Anda. Teknologi kompresi generasi berikutnya memungkinkan Anda mengambil foto baru dengan kualitas yang sama seperti sebelumnya pada setengah ukuran file

4.App Store Terbaru 
Source:Apple.com

Men-Design ulang Seluruh tampilan apple store Anda akan melihat cerita harian oleh para ahli, tab Game khusus, daftar untuk semua jenis aplikasi, dan banyak lagi.Di dalam tampilan ini kalian dapat mencari dengan mudah aplikasi aplikasi terbaru.

5.Apple Music

Source:Apple.com


Difitur terbaru ini kalian dapat melihat daftar putar lagu apa saja yang di putar oleh teman kalian di profil mereka masing masing.

6.Control Center
 
Source:Apple.com


Di iOS 11 ini apple sengaja men design ulang CC agar dapat memudahkan kalian dalam mengubah pengaturan sesuai yang kalian inginkan,kalian bisa menambahkan Kontrol Memo Suara
Atau gunakan 3D Touch in Control Center untuk membuka lebih banyak perintah.

Selebihnya bisa kalian rasakan sendiri biar penasaran.



 


EmoticonEmoticon