Joe Taslim Bakal Bermain Film Swordsman Bersama Aktor Asal Korea Jang Hyuk

Tags

 Aktor laga yang satu ini pernah membintangi Bermain pada film 'Fast and Furious 6' lewat aksi di film tersebutlah kita dapat melihat akting Internationalnya untuk pertama kali.

Source:Google.com

Dan sekarang Joe Taslim kembali lagi akan bermain film di luar negri,siapa sih yang gak bangga melihat aktor asal indonesia bermain di Luar negri.

Prestasi dari Joe Taslim sendiri sangat membanggakan seluruh masyarakat yang ada di Tanah Air karna lewat Joe Taslim juga Indonesia dapat lebih di kenal di luar negri tidak hanya 'Bali' saja.

 Film Swordsman ini sendiri merupakan Film Korea,di film ini Joe Taslim berkesempatan beradu akting dengan Artis terkenal berasal dari Korea Jang Hyuk.


Untuk cerita filmnya sendiri di film Swordsman mengangkat sejarah Dinasti Ming,untuk proses Syuting dari film ini dijadwalkan bulan September mendatang.

Tidak hanya Joe Taslim dan Masyarakat yang ada di indonesia saja yang bangga,aktor laga yayan ruhiyan pun juga ikut bangga dengan Joe Taslim karna dapat bermain di film Luar Negri lagi.

Ungkapan rasa bangga Yayan Ruhiyan di sampaikan lewat akun twitter miliknya yang belum lama ini disampaikannya.

Dalam film ini Joe Taslim akan banyak beradu aksi dengan Jang Hyuk,tapi Joe Taslim akan mencoba kemampuan lain miliknya yaitu berbahasa korea yang belum lama ini dipelajarinya.

Sama sama kita tunggu aksi dari Joe Taslim dalam film Swordsman,dan mungkin Joe Taslim akan memakai pakaian Tradisional Korea.



EmoticonEmoticon