Cara Mudah Agar Blog Anda Di Terima Adsense

Tags



adsense merupakan salah satu cara mendapatkan uang di internet yang benar-benar menghasilkan, selain bisa mendapatkan uang dari monetisasi.blog yang keterima google adsense akan sangat laku cepat bila dijual di fillpa.  tapi sayangnya tidak semua orang diterima  sebagai penayang iklan adsense. alasan ditolak juga karena beragam mulai dari blog yang terbukti copas, memiliki gambar copas dan navigasi tidak jelas. nah saya disini akan berbagi tips bagi kamu yang ingin mendaftarkan bloggernya ke google adsense.

Source:https://goo.gl/SLjAdi
1. buatlah blog yang berisi tips atau how to
kalau kamu ingin cepat diterima oleh adsense, maka saya sarankan buatlah blog yang berisi tentang artikel how to atau tips. biasanya blog tersebut sangat mudah diterima dalam waktu singkat.

2. buatlah artikel minimal 10
untuk mendaftarkan blog ke adsense belum jelas berapa artikelnya yang jelas buatlah minimal 10 artikel atau lebih banyak lebih bagus. tapi tidak sedikit banyak orang yang blognya keterima meskipun memiliki 5 artikel. memang belum diketahui secara pasti, pokoknya buatlah artikel yang anticopas dan benar-benar original.

3. buatlah artikel 100% yang buatan sendiri
sekarang ini memang bukanlah jamannya artikel copas, kalau kamu memiliki artikel copas siap-siap saja blog kamu tidak diterima mentah-mentah atau bisa juga blog kamu dibanned dari mesin pencari. kalau kamu tidak bisa menulis atau sibuk menulis, kamu bisa pesan di jasa artikel.

4. coba buatlah artikel dengan bahasa yang baik
selain google mengharuskan artikel yang benar-benar murni buatan sendiri, tak lupa juga kamu harus membuat artikel yang memilik tata bahasa yang yang baik dan rapi. ingat! saat  blog kamu di review  oleh google bukanlah mesin yang bekerja tapi manusia.

5. Tambahkan sebuah video
Sebisanya kamu tambahkan video pada setiap artikel kamu, hal ini untuk menarik pembaca. Yang mana nantinya juga memiliki efek bagus saat mendaftar adsense.
Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, coba terapkan 5 hal diatas maka blog akan besar diterima adsense. Sekian dan terima kasih untuk cara mudah blogger diterima adsense


EmoticonEmoticon