Cara Menjadikan Blog Anda Berkualitas Dan Di Sukai Pengunjung

Tags



pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara, yaitu cara bagaimana menjadikan blog berkualitas.tentunya kita sebagai blogger sejati harus rela kehilangan banyak waktu di depan pc untuk memposting dan mengurus blogger kita. tapi tidak sedikit orang yang mengeluhkan betapa sulitnya menjadi seorang blogger. berikut cara menjadikan blog berkualitas

Source:https://goo.gl/G4ejpA
1. cobalah untuk membuat postingan berkualitas

salah satu cara untuk meningkatkan reputasi blog kita adaah dengan membuat postingan berkualitas, dengan membuat postingan berkualitas maka otomatis pengunjung akan berdatangan. ciptakan pengunjung tetap artinya setia mengunjungi blog kita, bukan hanya buka-tutup yang mana tidak membaca artikel kita.

2. Cobalah untuk membuat judul yang menarik

untuk mendapatkan postingan yang berkualitas dan disukai pengunjung, maka cobalah untuk membuat judul semenarik mungkin. tapi saat kamu membuat judul jangang terlalu panjang, yang penting judul yang kamu  sekiranya bisa menarik pembaca dan membuat penasaran

3. cobalah untuk membidik keyword

saat kamu membuat artikel, jangan langsung membuat begitu saja tapi cobalah riset kata kunci terlebih dahulu. saat kamu riset keyword maka secara tidak langsung blog akan dibaca oleh mesin pencari dan kemungkinan bisa masuk pageone.

4. selalu berinteraksi pada pengunjung

blog yag berkualitas adalah blog yang menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh pengunjung. sedikit para blogger yang tidak mencantumkan live chat, nah kalau kamu ingin membangun blog berkualitas tidak salahnya kamu beri live chat agar berinteraksi dengan pengunjung cepat dan mudah.

5. Cobalah untuk berkomentar di blog orang lain


Agar blog kamu kelihatan hidup, saya sarankan agar kamu aktif dalam berkomentar di blog orang lain. Tapi saat berkomentar pilihlah blog yang topiknya sesuai dengan blog kamu. Kedua kamu jangan spam atau hanya mencantumkan link hidup di komentar blog orang lain. Pokoknya berilah komentar yang senatural mungkin, yang sekiranya bisa membuat pengunjung penasaran.


EmoticonEmoticon