Cara mendapatkan uang di blog bahasa Indonesia kamu Part II

Tags



hanya bisa menggunakan bahasa indonesia untuk blog karena keterbatasan bahasa inggris yang masih kurang. tapi tenang saja meskipun kamu menggunakan bahasa indonesia blog kamu tetap bisa kok untuk mendapatkan uang. berikut cara mendapatkan uang di blog  bahasa indonesia

Source:https://goo.gl/bDj84r
1. pertama memasang iklan ppc

ppc adalah kepanjangan dari pay per klik yang mana kamu dibayar berdasarkan berapa banyak pengunjung klik iklan kamu. salah satu ppc yang terpopuler di indonesia adalah bernama google adsense dan klik saya terserah kamu pilih yang mana., saya rasa keduanya tidak scam.

kalau kamu ingin menggunakan cara ini, otomatis kamu tidak repot  lagi dalam mencari iklan. karena sudah ada para penyedia pppc yang menyediakan iklan yang sesuai untuk blog kamu. nah yang saat ini kamu butuhkan adalah bagaimana cara agar diterima di mitra penyedia ppc.

2. kedua mengikuti program affiliasi

selain dengan ppc kamu bisa menggunakan affiliasi adalah model menghasilkan uang dengan cara mempromosikan produk atau bisa juga jasa. tapi pada umumnya adalah produk, kamu tidak perlu membeli produk itu untuk menjadi affiliatenya, uang yang akan kamu peroleh itu tergantung dari berapa banyak  kamu mendapatkan pembeli dari link afiliasi kamu, contohnya kamu gabung dengan afiliasi lazada.

3. ketiga menyediakan tempat iklan mandiri

kalau kamu sulit diterima di google adsense, alternativnya kamu bisa menyediakan tempat iklan mandiri.  umumnya iklan mandiri ini seperti berbentuk banner dengan macam-macam ukurannya seperti 125x125, 300x250 dan lain sebagainya. dari pada affilasi atau ppc, mendapatkan uang dengan cara ini lebih gurih karena uang langsung masuk ke rekening kita.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, tentunya masih banyak lagi alternative lain untuk mendapatkan uang lewat blogging. Tapi ketiga cara diatas yang paling umum dan penghasilanny lumayan gurih kalau ita tekun. Sekian dan terima kasih untuk cara mendapatkan uang di blog bahasa Indonesia kamu


EmoticonEmoticon