5 Web Tempat Beli Domain dan Hosting Paling Terekomendasi

Tags

Pertumbuhan seorang blogger dari tahun ketahun semakin meningkat,banyak dari mereka yang ingin mencoba jadi blogger.

Source:https://goo.gl/CLMzxu


Namun untuk pembelian domain sendiri tidak berarti dia seorang blogger melainkan,pembelian domain itu sendiri bisa saaja untuk perusahaan,sekolah dll.

Tidak hanya di dunia bahkan di indonesia sendiri kalian bisa melihat pertumbuhan itu,karna banyaknya dari mereka yang mencoba peruntungannya dalam menjual Domain kalian bisa lihat sendiri karna satu per satu semakin banyak Web Hosting yang muncul.

Tapi untuk mendapatkan Domain tersebut syarat utamanya kalian harus memiliki sebuah blog terlebih dahulu setelah itu kalian baru bisa menggunakan Domain.

Ada juga yang membeli domain hanya untuk dijual lagi,banyak web hosting yang membuat diskon besar besaran untuk domain yang di jualnya tapi itu untuk register selama setahun kalau untuk perpanjangnya sudah di pastikan tidak dapat harga diskon melainkan harga normal.

1.Jagoanhosting 

Bagi kalian yang ingin mencari diskon biasanya di web ini banyak sekali di beri diskon kepada kalian,seakan akan kalian di manjakan.Apalagi bulan ramadhan ini banyak diskon Sahur dan Berbuka yang mereka adakan,Untuk pelayanan sendiri juga cukup bagus jadi kalian gk usah khawatir tentang domain yang tidak aktif,nanti mereka bantu.

2.Niagahoster

Salah satu web hosting juga yang ada diskonnya,tapi tidak sebanyak Jagoanhosting.Pernah beli ketika setting domain gk aktif,pelayanannya bagus respon juga bagus,sangat sangat recommended.Kalau tidak bisa di aktifkan domain kalian bisa langsung kontak CS nya dan nanti mereka bantu untuk membenarkan domain kalian biar aktif sepenuhnya.

3.Domainesia

Salah satu Web Hosting yang memasarkan produknya hingga keluar negri,Respon positif dan layanan 24 jam yang mereka berikan dapat memanjakan Customer.

4.Masterweb

Saya belum pernah memakai jasa mereka hanya saja yang merekomendasi web tersebut karna identitas dari Customernya yang mereka jaga.

5.IDwebhost

Web Hosting tertua yang ada di indonesia namun mereka hanya kurang dalam promosi web mereka tapi mempunyai market yang mencapai 50% lebih.


EmoticonEmoticon