Daftar List Lagu Yang Di Putar Di Youtube Rewind 2016


Youtube sendiri katanya "Lebih Dari TV" mungkin untuk sekarang memang benar begitu,karna peminat orang orang untuk menonton TV sudah sedikit.Kecuali TV tersebut untuk menonton bola atau sinetron.

Source:Google.com
Untuk tontonan yang bermanfaat sendiri saya rasa sudah sangat sedikit yang di buat oleh stasiun TV,kebanyakan yang mereka putar hal hal yang tidak mendidik,namun sangat di lindungi oleh KPI.

Sinetron sinetron yang tidak jelas asal usulnya,judul dan isinya yang seperti bumi dengan langit,judul sinetron juga aneh,mainnya di darat naik motor tapi judulnya Langit.Apaan coba maunya mereka,bukan cuma minuman doang yang gk jelas rupanya sinetron juga.

Nah untuk kali ini saya tidak akan membahas sinetron melainkan Youtube Rewind,saya tidak terlalu mengerti tentang Youtube Rewind jika ada yang salah disini tolong di koreksi ya.

Youtube Rewind sendiri seperti mengumpulkan para Content Creator yang kemudian di undang oleh seorang paniti untuk menghadiri acara yang mereka buat,dengan membuat sebuah video yang dimana dalam video tersebut muncul content creator yang telah di undang.

Mereka diundang untuk menghadiri acara tersebut,bagi saya sendiri cukup bagus sih jadi content creator yang ada di indonesia itu saling support jangan saling menjatuhkan,dan saya berharap tidak seperti artis sekarang saling membuat Drama untuk menjulang nama kalian seperti rapper sama aw aw aw yang membuat Drama setelah itu tenar.

Di luar konteks tersebut mungkin sebagian orang ada yang menyukai lagu yang di putar pada video Youtube Rewind tersebut tapi tidak tau lagu apa saja yang di putar.

Disini saya akan memberikan info atau daftar lagu tersebut yang di putar pada youtube rewind dengan begitu kalian tidak perlu bertanya tanya pada teman kalian.

1. Alan walker – Faded
2. Major Lazer – Cold Water (ft.Justin Bieber & MØ)
3. Sia – Cheap Thrills
3. Tim2 One – Gapapa Jelek Yang Penting Sombong
4. The Chainsmokers – Closer
5. Glenn Fredly feat Yura – Cinta dan Rahasia
6. Dia Anji -Tuhan ku cinta dia
7. Isyana Sarasvati – Kau Adalah
8. YOUTUBE ANTHEM INDONESIA 2016
9. Jonas Blue – Perfect Strangers ft. JP Cooper
11. ORA MINGGIR TABRAK (Kill the DJ x Libertaria)
12. PIKOTARO – PPAP
13. Marshmello – Alone
14. Rae Sremmurd – Black Beatles ft. Gucci Mane
15. DJ Snake ft. Justin Bieber – Let Me Love You
16. Rich Chigga – Dat $tick
Dipha Barus ft. Kallula – No One Can Stop US

Berikut list lagu yang di putar di Youtube Rewind 2016,semoga dengan begitu kalian dapat mendengarnya kembali,cukup telat sih karna sudah tahun 2017.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



EmoticonEmoticon