Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Pc Dengan BlueStacks


Banyak sekali para pengguna PC yang ingin memainkan aplikasi aplikasi yang ada di Android tapi tidak memainkannya di Android melainkan di PC.

Source:Google.com

Apalagi game game favorit mereka yang ada di Android hanya saja keterbatasan spesifikasi Android mereka jadi mereka tidak bisa memainkan game tersebut dan ingin mencoba memainkannya di PC.

Tapi untuk menjalankan aplikasi Android di PC membutuhkan aplikasi pihak ke 2 yaitu Bluestacks,bluestacks sendiri merupakan Emulator yang khusus di buat jika kalian ingin memainkan Android Di PC kalian.

Bluestacks merupakan sebuah perusahaan yang mengembangkan Software khusus Android yang bisa di jalankan di PC.Aplikasi ini dikembangkan dengan bekerjasama dengan perusahaan "LayerCake"yang memungkinkan kita untuk menjalankan aplikasi Android pada PC dengan mode layar penuh atau windows Mode.

Karna ini software yang cukup hebat menurut saya dan pada 2012 silam software ini mendapatkan penghargaan di CES dengan kategori "Best Software Awards".

Menginstall Software ini di PC kalian memungkinkan kalian untuk menjalan aplikasi aplikasi yang ada di Android kalian jalankan di PC kalian,untuk penggunannya sendiri saya rasa sangat mudah.

Jutaan aplikasi yang diberikan Bluestacks pada softwarenya dapat memanjakan kita untuk mendownload aplikasi apapun yang ada di Bluestacks,untuk keamanannya sendiri saya rasa cukup aman untuk digunakan tidak ada yang berbahaya tapi lihat lihat juga di web mana kalian mendownload.

Kalian bisa cari di WEB mana saja yang menyediakannya saya tidak bisa beritahu karna nanti jadi Backlink Gratis buat mereka,kalian bisa ketikkan "Download Bluestacks" di Google Pencarian.Banyak sudah yang menyediakan Bluestacks pada Blog mereka.

Selain itu kita juga bisa sinkron kan aplikasi yang kita loginkan di Android pada Bluestacks dengan cara login di Bluestacks tersebut,jangan khawatir untuk kehilangan akun.

Lantas apakah masih ada aplikasi selain Bluestacks yang dapat menjalankan aplikasi Android Di PC ? masih banyak emulatornya hanya saja yang paling banyak di pakai Bluestacks


EmoticonEmoticon