Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Android Agar Tidak Lemot


Internet merupakan jaringan yang disediakan oleh provider provider yang ada di indonesia internet sendiri terkoneksi olah jaringan dunia dimana kita dapat berkomunikasi dengan orang luar selain indonesia.

Source:Google.com

Dari mulai anak anak hingga dewasa sekalipun sudah bisa memakai internet,karna memang internet sendiri sangatlah mudah di gunakan,kalian hanya perlu membeli kartu paket yang sudah ada jaringan internetnya.

Pilihan nya pun berfariasi tergantung berapa paket yang diberikan oleh provider tersebut dan harganya juga berfariasi untuk provider tertentu ada yang murah dan ada yang mahal.

Kualitas yang di berikan pun sesuai harga ada uang ada kualitas,biarpun mahal jaringannya tetap yang paling OK tapi tergantung tempat tinggal atau tempat tempat sekalipun,biarpun jaringan yang kita beli itu mahal sekalipun tidak menjamin sinyalnya atau jaringan internetnya akan bagus dimana mana.

Koneksi internet itu dipengaruh oleh provider tersebut,jika kalian membeli merk tertentu dan kalian mendapatkan jaringan yang buruk dan memang provider tersebut di kenal begitu di kalangan masyarakat.

Nah dengan ini saya ingin memberikan solusi dengan kalian gimana caranya mempercepat koneksi internet di android.Jika tidak berhasil juga berarti kalian harus ganti kartu paket.

1.Install Aplikasi Internet Booster dan Optimizer




Unduh aplikasi ini di Google Playstore tidak memerlukan sama sekali root dalam menjalankan aplikasi ini sendiri.Namun aplikasi ini lebih mengutamakan ketika anda browser dari pada aplikasi aplikasi yang sedang berjalan pada waktu yang bersamaan.Internet Booster dan Optimizer sendiri merupakan aplikasi yang terdapat pada playstore yang berarti aplikasi ini sendiri aman untuk digunakan.Jika kalian download diluar playstore itu akan menjadi resiko kalian sendiri.

2.Percepat internet dengan Aplikasi Faster Internet  2x



Aplikasi Faster Internet2X ini merupakan aplikasi ke 2 yang dapat mempercepat jaringan internet anda dan meningkatkan kualitas koneksi 3G atau 4G kalian.Aplikasi ini akan membuat koneksi kalian 2x lebih cepat dari biasanya.Untuk Hp yang telah di Root atau pun belom di Root tetap dapat memakai aplikasi ini,dan tentunya aplikasi ini sangat aman untuk di gunakan pada smarthphone kalian.

 3.Gunakan Browser Yang Ringan



Browser sangat mempengaruhi kinerja dalam browsing itu sendiri,browser sendiri sangat berguna bagi kita yang ingin mencari informasi informasi penting di dalam browser sendiri banyak juga berita berita yang menarik dari dalam negri maupun luar negri.Nah browser seperti apa yang ringan untuk digunakan dalam browsing ? browser yang tepat untuk mempercepat kinerja Hp kalian bisa pakai UC Browser salah satu browser terbaik dan yang paling penting sangat mudah digunakan.Browser ini sendiri sangat banyak yang menggunakannya karna mudah dan ketika download sesuatu browser ini bisa mengoptimalkannya menjadi cepat.

4.Pilih Operator Seluler yang tepat 



Jika cara di atas belum juga mengatasi masalah koneksi internet kalian bagian inilah yang bisa menentukan koneksi kalian cepat atau tidak.Karna operator seluler memiliki jaringannya sendiri sendiri jika kalian memilih operator seluler yang tepat jaringan kalian akan bagus pula jika tidak ? ya maka jaringan kalian tidak akan berjalan baik.Tapi ada kelemahan di tiap tiap operator seluler.Walaupun kalian memilih menggunakan operator seluler mahal sekalipun itu belum membuktikan bahwa jaringan internet kalian akan tetap bagus.Karna masih banyak jaringan jaringan yang belum tercover.Contoh operator merk A di Jl.Sutomo lag banget make operator merk B lancar,nah ketika di pakai di tempat lain misal Jl.Brigjent malah operator merk A yang lancar merk B tidak.Nah seperti itu contohnya,Pilih operator seluler yang memang cocok di tempat kalian,karna jaringan ini tida kada yang tau,biarpun kalian beli yang mahal sekalipun tidak menjanjikan bahwa jaringan kalian akan kencang.


EmoticonEmoticon