Cara Membuka atau Membobol Situs Yang terkena Internet Positif atau di blokir di Android



Internet positif sejatinya dibuat untuk meminimalisir para anak anak untuk melihat adegan adegan yang tidak senonoh atau yang tidak selayaknya dia tonton di umurnya yang masih terbilang belum cukup.

Source:Google.com
Namun internet positif terkadang membuat orang kesal juga karna ya bukan situs dewasa saja yang terkena imbasnya seperti omegle,situs download movie juga terkena imbasnya.

Tapi jangan salah sepintar pintarnya pemerintah untuk mem blockir akses ke web tersebut masih lebih pintar lagi usernya sebab dengan memakai VPN kita dapat mengakses web tersebut dengan mudah.

Hanya saja bandwitchnya berkurang dan ketika kita memakai VPN otomatis internet kita menjadi lelet,Mungkin saja karna IP yang kita pakai berasal dari negara orang.

Dan jangkau waktu dari VPN ini tidak terlalu lama ada batasannya untuk yang FREE,tapi untuk yang berbayar sepertinya kalian akan puas memakai VPN tanpa iklan dan tanpa batasan.

Namun masih banyak VPN free yang dapat kalian pakai secara gratis di android dan masih terbilang bagus lah.Lalu gimana cara membuka situs yang di blockir tadi. 

Cara nya kalian harus menginstall VPN di android kalian VPN jenis apa aja terserah bisa kalian coba satu per satu VPN nya jika kalian memiliki kuota banyak.

Saya lebih suka sih Betternet tapi memakai batasan kuota dan sekarag kuota yang diberikan sedikit hanya 2 GB saja,kalau dulu bisa mencapai 10 GB.

Tujuan orang orang menginstall VPN tidak lain tidak bukan untuk mengakses situs dewasa tidak usah di sebutkan situsnya kalian juga sudah tau sendiri.

Untuk VPN lain kalian juga bisa memakai Hostpot Shield dan sejenisnya hotspot hotspot yang tersedia di Play Store itu aman kok jadi jangan takut hp kalian terkena virus.


EmoticonEmoticon