Cara Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted 2017

Tags


Adsense sendiri merupakan suata akun seperti UCNEWS atau Babe yang dapat menghasilkan uang,hanya saja Adsense dapat kita pasang di blog kita sendiri.

Source:Google.com

Sedangkan UC atau babe merupakan situs berita dimana kita membuat artikel berita di blog tersebut dan ketika artikel kita di setujui kita akan mendapatkan uang.

Mungkin jika kalian hobby mengetik artikel kalian bisa mencoba untuk membuat akun UC dan Babe,dan kalian posting kan artikel kalian disitu jika di submit pembayarannya lumayan.

Saya tidak terlalu tertarik untuk bergabung karna saya jarang jarang untuk menulis artikel apalagi disitu lebih banyak artikel tentang berita.

Nah sedangkan Adsense kita memasang iklan di blog kita jika banyak yang klick iklan yang ada pada blog kita uang yang kita dapat juga gk kalah banyak,hanya saja prosesnya membutuhkan waktu yang lama.

Adsense sendiri sangat sulit untuk membuat akunnya bahkan akun adsense sendiri diperjual belikan oleh mereka mereka yang sangat membutuhkan,dengan harga yang lumayan lah buat beli Hp android 1.

Adsense sendiri memiliki kriteria dalam memilih publisher dan visitor nya sendiri juga harus dari google agar visitornya stabil.

Lantas bagaimana agar gampang di terima ? kalian bisa daftar adsense blog lewat adsense youtube karna menurut sesepuh adsense lewat adsense youtube sedikit lebih gampang.

Tapi Domain yang ada pada blog kalian harus TLD atau disebut juga Custome,domain TLD maksudnya ? seperti .com .id dan sebagainya dan jangan kalian memilih domain .web.id karna itu akan disamakan dengan domain bawaan dari blogger.Langsung saja tutorialnya.

1.Login Akun Adsense Kalian,Klik My Ads


2.Scroll sedikit kebawah pilih Other Producst


3.Masukkan Link Blog Kalian

NB:Karna lupa saya Screenshoot jadi saya tidak bisa menampilkan contoh memasukkan link nya.Gambar di bawah versi lama dan bentuknya juga sama saja tidak ada yang berbeda cuma berbeda versi tampilan saja.



4.Yang ini juga lupa screenshoot jadi setelah kalian submit kalian tekan F5 pada keyboard untuk re-fresh adsense kalian dan akan muncul kode yang di berikan oleh google untuk kalian pasangkan pada HTML blog kalian setelah tag <head>.Namun sebelum kalian masukkan ke HTML kalian parse dulu kode HTML nya Copy Paste lalu parse.Apa itu parse ? silahkan Googling

5.Setelah itu kalian tunggu review nya dan Email Cinta dari google diterima atau di tolak,dan email tersebut dikirim selama sebulan paling cepat.


2 komentar


EmoticonEmoticon