Shah Rukh Khan Di Tunjuk Perankan Wolverine ?

Tags



Film LOGAN merupakan film terakhir Hugh Jackman sebagai karakter Wolverine di film X-MEN,Hugh Jackman telah memerankan Wolverine sebanyak Tujuh Kali dari tahun 2000.
Source:Google.com

Hugh Jackman membuktikan membuat pernyataan bahwa ia akan pensiun memerankan karakter Wolverine,dan film LOGAN merupakan perpisahan atau terakhir kali ia memerankan Wolverine itu dibuktikan dengan matinya karakter Wolverine di film LOGAN beserta tokoh tokoh penting lainnya,dan akan muncul X-Men New.

Sutradara Bryan Singer dan Simon Kinberg menyatakan bahwa mereka akan mengganti pemeran Wolverine dengan aktor lain sebab menghargai permintaan dari Hugh Jackman untuk pensiun memerankan karakter Wolverine.

Dalam wawancara Hugh Jackman mengatakan "Saya berpikir Shah Rukh Khan adalah aktor yang cocok menggantikan saya memerankan karakter Wolverine".

Shah Rukh Khan sendiri merupakan aktor Bollywood yang sudah memerankan banyak film,Hugh Jackman menunjuk Shah Rukh Khan untuk memerankan karakter Wolverine karna Hugh Jackman melihat Shah Rukh Khan memiliki Rupa yang hampir saama dengannya.

Apakah sutradara Bryan Singer dan Simon Kinberg mau mengontrak Shah Rukh Khan untuk menggantikan Hugh Jackman sebagai karakter Wolverine ? kita tunggu saja.



EmoticonEmoticon