5 Game Balap Motor Di Android Terbaik 2017


Game balap sendiri semakin banyak yang meminati,mungkin dari mulai Gameplaynya yang seru hingga graphic yang diberikannya juga sudah bagus.

Source:Google.com
Game balap motor itu sendiri sebenarnya lebih banyak di gemari oleh orang orang dewasa dibandingkan anak kecil.

Nah tidak usah banyak basa basi lagi langsung saja,saya akan memberikan rekomendasi 10 Game Balap yang ada di android.

1.Highway Traffic Rider

Source:Google.com


Game balap produksi ZipZap Games ini,memiliki graphic yang hampir tampak seperti nyata,seperti nama gamenya kalian bermain game ini di jalanan kota.

2.Drag Racing:Bike Edition

Source:Google.com

Game balap motor yang satu ini khusus pecinta Drag Race,karena Track yang di pakai balapan itu Track lurus,jika ada belokan nama gamenya bukan Drag.Nah di game ini kalian juga bisa mengganti motor kalian dengan membeli sepeda motornya,namun tidak usah khawatir sebab kalian tidak harus mengeluarkan uang asli untuk membeli motornya,cukup di kumpulkan hingga uang yang ada di game cukup membeli motornya.

3.SBK16:Official Mobile Games

Source:Google.com


SBK16 merupakan singkatan dari Super Bike 2016 sebuah game yang menyerupai motoGP namun game ini berada di Mobile bukan Pc/PlayStation.Di game ini mempunyai bintang bintang motoGP yang bisa kamu pilih.

4.Death Moto

Source:Google.com

Death Moto merupakan Game balap yang cukup berbeda,kenapa ? karena Game balap yang satu ini harus membunuh zombie zombie yang kalian temui

5.Moto Racing Hero

Source:Google.com

Tidak ada yang aneh di Game ini,game ini sama seperti game balap lainnya.


EmoticonEmoticon