Donnie Yen Bakal Bermain Di Film Sleeping Dogs Yang Di Adaptasi Dari Game

Tags


Aktor laga yang satu ini bakal bermain di film sleeping dogs dimana film ini di adaptasi dari sebuah Game,yang memang tidak asing lagi.

Source:Google.com

Aktor laga ini berhasil mencuri perhatian dunia dengan film yang ia bintangi seperti IP MAN,IP MAN 2,IP MAN 3.( Dora: Swiper jangan mencuri,swiper jangan mencuri,sekali lagi lebih keras.Tai lu lah Dora)

Donnie Yen setuju untuk menerima tawaran yang diberikan untuk bermain film yang berjudul "Sleeping Dogs",apalagi aku yang di tawarin setuju aja lah.

Sleeping Dogs merupakan sebuah game buatan Square Enix di produksi oleh Neal Moritz.

Di film ini Donnie Yen bakal memerankan pemeran utama Polisi Rahasia Hongkong )dalam memberantas cabe cabean indonia).

Dalam Game,Polisi ini bernama Wei Shen berhasil menyelesaikan beberapa masalah hebat yang dilakukan oleh organisasi kriminal yang dikenal dengan nama the Sun On Yee Triad.

Di film ini seperti biasa Donnie Yen akan mengeluarkas aksi aksi spektakuler seperti Mimi Peri Rapunzell yang di facebook itu loh.

Dalam Videogame Seperti playstation 3,Xbox 360,dan Windows,tokoh utama bakal balap balapan,bela diri,hingga kejar kejaran dengan mantan.

Sementara itu Film Sleeping Dogs akan di Produksi oleh Original Film dan DJ2 Entertaiment.Keahlian Donnie Yen untuk melakukan aksi Laga sudah tidak diragukan lagi,kita tunggu saja hingga film nya muncul,dan Bajakan nya.



EmoticonEmoticon