5 Antivirus Gratis Terbaik Untuk PC/Komputer 2017

Antivirus sangat di butuhkan bagi mereka yang mempunyai perangkat seperti komputer/laptop bahkan di hp pun sudah ada antivirusnya.

Antivirus antivirus ini sebelumnya sudah di uji di laboraturium,beberapa laboratorium ini secara teratur merilis laporan ke publik tentang yang mereka temukan.

Sebenarnya Microsoft sendiri sudah memberikan antivirus gratis di windows hanya saja pada saat pengujian tingkat diteksi,Windows Defender mendapatkan skor yang kurang baik.

Langsung saja ini dia 5 Antivirus gratis terbaik untuk pc/komputer 2017

1.Avast 2016

Source:Google.com


Untuk versi ini avast telah memperbarui fitur fiturnya sendiri.bagaimana tidak scan bootnya sendiri bisa menghalau serangan malware.

Namun untungnya di tahun 2016 avast mendapatkan rating tinggi dalam test lab independen terutama untuk tes antiphising,Namun perlu kalian catat tetap ada kekurangan dan kelebihannya sendiri.

2.AVG 2016


Source:Google.com


Antivirus ini sangat baik untuk menghindari menghapus dan memblockir Malware,AVG terus menerus mendapatkan rating yang tinggi di tes lab independen.

AVG secara konsisten menjadi antivirus pilihan setiap USER,Antivirus gratis yang bisa kalian install di komputer atau menjadi pilihan utama kalian.

3.Avira  

Source:Google.com

  Avira merupakan salah satu antivirus yang terbaik yang bisa kalian temukan,tentu memiliki keistimewaan sendiri,bahkan di AV-Test mereka memiliki rating yang tinggi

4.Panda Cloud Antivirus

Source:Google.com


Software ini menampung virus virus yang masuk kedalamnya,tapi kekurangannya salah satu antivirus ini harus terhubung ke internet dahulu agar bisa bekerja,tapi antivirus ini bekerja sangat cepat.

5.Smadav


Source:Google.com


 Smadav merupakan antivirus buatan lokal dan menjadi primadona di indonesia,mengapa karna dari semua kalangan,komputer pribadi hingga kantor,menggunakan antivirus yang satu ini.



EmoticonEmoticon