Jadwal Tayang Film Power Rangers 2017

Tags


Power Rangers sendiri merupakan film tahun 90an yang di mana power rangers merupakan super hero yang memiliki kekuatan super yang terdiri dari 5 orang dengan berbagai warna.

Source:Google.com

Sudah lama film tahun 90an ini tidak muncul di TV nasional,bahkan international padahal di tahun 90an film ini sangat di gemari kalangan anak anak hingga remaja.

Film produksi Lionsgate dan Saban Entertaiment skenario nya di tulis oleh John Gathins dan Ashley Miller,dan Dibintangi oleh Bryan Cranston, Elizabeth Banks, Naomi Scott, Becky G. dan aktor aktor pendukung lainnya.

5 Orang remaja biasa yang tinggal di kota kecil,mereka terpaksa harus menjadi manusia super untuk menyelamatkan dunia karna akan mengalami kehancuran ( Pfft nyelamati diri sendiri aja sukur ).

Dipilih oleh Kadir eh Takdir mereka di panggil satu satu ke GOA ( kaya MU #66MU) kelima remaja tersebut mendapatkan kekuatan di GOA tersebut dan menjadi manusia super ( Ayeeeey).

Namun tidak semudah itu untuk mendapatkan kekuatan super,mereka harus mengikuti para SUN GO KONG ke gunung agar mendapatkan kekuatan super.

Jadwal tayang sendiri mungkin di putar di GLOBAL TV ( Canda ) akan mendapat SENSOR yang ganas,seganas hatiku kepada mu,iya kamu.

Film ini akan tayang di Amerika terlebih dahulu pada Tanggal 24 Maret 2017,Tertip Acara bisa di lihat langsung di Website Captain America.

Namun tidak mungkin kalau film produksi Lionsgate dan Saban Entertaiment ini bakal tayang duluan di bioskop bioskop tanah air,dan mungkin First Pemutaran akan di lakukan di Layar Tancep Bundaran HI.

Karna ada beberapa Film buatan America yang tayang duluan di Indonesia padahal di America tayang saja belum.(Maklum lah cyiiin uang udah habis buat produksi film di tambah lagi tanggal tua)

Film ini sudah di tunggu tunggu oleh alayers Raditya Dika,dan Trailer yang di luncurkan Lionsgate di Youtube Sudah mendapatkan sekitar 5.000.000 penonton.(Hitungan ini tidak berlaku untuk kalian para kuotaers)


EmoticonEmoticon