Jackie Chan dan Jet Li Akan Bermain Di Film Pamanca

Tags



Film Pamanca The Movie akan melibatkan aktor aktor ternama yang sudah tidak asing lagi di telinga kita,siapa sih yang gk tau Jackie Chan dan Jet Li,Pamanca The Movie merupakan film asal Makassar ,Sulawesi selatan.

"Rencananya pekan depan sudah membuka casting pemain dan teaser film,"kata Produser Eksekutif Pamanca The Movie dari rumah produksi Rafindo Galesong,Muhammad Basir,Senin 6 Maret 2017.

Source:Google.com
Film bergenre Epik Histori ini merupakan adaptasi dari kisah budaya bela diri tradisional masyarakat Sulawesi Selatan yang kini hampir terlupakan.

Budaya bela diri yang ekstrem ini dikenal dengan sebutan Pamanca,Sehingga para pelakunya harus memiliki jurus silat,bahkan mentontonkan aksi kekebalan senjata tajam.

"Tanggal 11 Maret 2017 mendatang,semua kru akan bergerak dari jakarta ke Makassar.Untuk melanjutkan sejumlah rangkaian pra produksi film adaptasi sejarah ini.Kegiatannya yakni pengambilan gambar dalam opening atau inser film pamanca".Ujar Basir

Basir mengatakan bahwa saat ini sineas makassar sudah menyerahkan naskah film kepada Jackie Chan dan Jet Lie.Film Kolosal Pamanca bisa di harapkan akan dibuat sekelas Lord Of The Rink."Kami berharap semua berjalan sesuai Rencana ,tanpa ada kendala"


EmoticonEmoticon