5 Hp Android Murah Untuk Pengemudi GoJek,Grab,dan Uber 2017


Untuk kalian pengemudi Go-Jek,Grab,dan Uber atau mungkin bagi kalian yang ingin bergabung dengan salah satu aplikasi penyedia jasa angkutan Online.

Source:Google.com
Ada kalanya meng-Upgrade Hp kalian menjadi lebih baik lagi,agar hasil yang kalian dapatkan juga baik,karna peraturan terbaru minimal Hp android 4.5

Mungkin saja peraturan ini dibuat karna Update dari aplikasi Online itu semakin besar dan semakin canggih,agar para driver merasa nyaman dalam mencari uangnya,dan orderan yang masuk tidak terlewatkan.

Dari yang saya lihat terkadang orderannya terlewat tapi tidak terdeteksi orderan masuk di Hp kalian,bisa saja Hp yang kalian pakai sudah lama,jadi adakalanya kalian meng-Upgrade android kalian,nah disini saya akan memberitahu Hp apa saja yang bisa kalian beli untuk kalian gunakan mencari uang.

1.Meizu M2 Note
Source:Google.com

Salah satu smartphone ini memiliki spesifikasi yang terbilang lumayan,Smartphone ini cocok untuk para pengemudi Ojek Online.Karna harganya yang sedikit miring,dan mungkin ada yang sedikit ragu dengan merk nya.Layar yang di berikan juga cukup lebar baterainya juga cukup awet,spesifikasi lebihnya silahkan di lihat langsung di blog lain.

2.Xiaomi Redmi 3 Pro
Source:Google.com

Smarthphone yang satu ini sudah dibekali dengan RAM 3 GB bagi saya dengan RAM segitu lebih dari cukup agar Hp tersebut bekerja optimal,ukuran layar yang di berikan oleh Xiaomi 5 Inci tidak terlalu lebar dan tidak terlalu kecil.Untuk spesifikasi lengkapnya silahkan di cari di blog saya.

3.Samsung Galaxy J2 Prime
Source:Google.com

Smartphone berbody metal ini memiliki harga yang cukup miring,apalagi sudah di bekali dengan jaringan 4G LTE sebagai koneksinya.Namun RAM yang diberikan tidak sebesar REDMI 3 Pro tapi J2 Prime sudah dibekali dengan TouchWiz Ui sehingga RAM smartphone kamu tidak terlalu banyak terpakai,smartphone ini memiliki fitur Ultra Saving Mode jadi kamu bisa memakai Hp ini hanya dengan 1x Charge.Untuk spesifikasinya bisa kalian search di blog saya ini.

4.Xiaomi Mi 4

Source:Google.com

Smartphone dengan tampilan yang menarik ini bisa kamu bawa pulang,tapi kamu bayar dulu ya ,sama seperti  J2 Prime jaringan ini sudah terkoneksi 4G LTE

5.Asus Zenfone Max
Source:Google.com

Salah satu smartphone ini saya bilang multifungsi dengan kapasitas batray 5000mAh batray kamu akan awet sampe malam jadi narik kamu juga tidak perlu mikir mikir untuk bawa power bank selain itu,jika teman kamu kehabisan batray Hp ini bisa kamu jadikan power bank.

3 komentar

2.Xiaomi Redmi 3 Pro
bagus tuh kapan gue kebeli hp yang kaya gitu.
thanx infonya

xiaomi note 4 kagak ada min? padahal itu hp bagus buat ngojek min saya pakai kok


EmoticonEmoticon