Akankah Milles Morales Muncul untuk Spiderman Marvel Universe berikutnya?

Tags

Pasti kalian sudah melihat aksi Tom Holland pada Film Spiderman:Homecoming yang baru di rilis pada tanggal 5 july kemarin kan ? Menurut kalian gimana sih Aksi Tom Holland dalam film tersebut.

Source:https://goo.gl/1AMZV6


Apakah cocok untuk menggantikan Tobey Maguire atau Andrew Garfield sebagai tokoh pemeran Peter Parker ? kalau saya sih masih memilih Tobey Maguire karna menurut saya dia masih melekat di hati ya elah.

Namun aksi Tom Hollan pada film Spider:Homecoming gk jelek jelek amat kok,tetap terhibur dengan aksi konyol nya di samping itu.

Apakah kalian tau pemeran Davis (pemeran pembantu) sebagai penjahat pada saat scane Parker mengintrograsi menggunakan suara Batman.

Ternyata pemeran pembantu tersebut mempunyai peran kunci dalam film Spiderman tersebut,secara tidak langsung dibicarakan oleh tokoh Aaron Davis yang diperankan oleh Donald Glover.

Dalam film 'Spider-Man: Homecoming', Davis berperan sebagai seorang kriminal yang tertarik untuk membeli senjata dari anak buah Vulture.

Davis merupakan paman dari Milles Morales alias Spiderman yang baru, Akankah tokoh Miles Morales akan menggantikan dan melanjutkan Peter Parker sebagai
the friendly neighborhood Spider-Man
.



EmoticonEmoticon