5 Fitur Kamera Pada Hp iPhone

Iphone sendiri tidak terlalu menyediakan resolusi yang tinggi dengan kamera kamera yang ada pada hp smartphone lainnya.

Namun banyak pengguna iphone belum menemukan dan menggunakan fitur dalam kamera tersebut,apakah kamu salah satu di antara mereka ?

berikut fiturnya :

1.Mode Burst


Source:https://goo.gl/tZBV2o


Salah satu fitur Mode yang bisa kalian pakai secara beruntun,cara ini cukup efektif untuk mengambil gambar yang sedang bergerak,cara menggunakan fitur ini kamu hanya perlu menekan tombol kamera ketika ingin mengambil foto.

2.Menekan Tombol Volume

Source:https://goo.gl/UKnom6

Untuk fitur ini mungkin bisa kalian coba karna tidak sengaja menekan tombol tersebut,Selain itu, kamu juga bisa mengambil foto dengan menggunakan headphone yang Apple sertakan di paket penjualannya. Cukup menekan tombol volume, kamu bisa mengambil foto dengan cepat.

3.Mengambil Foto HDR

Source:https://goo.gl/vQQ8EQ

HDR adalah singkatan dari "High Dynamic Range." Dengan fitur ini, kamu dapat mengambil gambar dengan jangkauan pencahayaan lebih dinamis ketimbang teknik fotografi biasanya.Supaya kalian bisa mengambil gambar dengan optimal kalian harus mencari posisi cahaya yang lebih terang.

4.Mengatur Focus dan Exposure

Source:https://goo.gl/DVYbqN
Tap pada layar yang ingin kalian tambahkan focus dan exposure nya otomatis kamera akan meningkatkan focus dan exposurenya.

5.Akses Kamera Dari Lock Screen


Akses kamera dari lock screen,kalian tidak perlu untuk membuka lock screen terlebih dahulu agar kalian bisa mengakses kamera,kalian cukup menggeser layar hp ke Kiri dan otomatis Kamera kalian akan terbuka.


EmoticonEmoticon