Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog

Tags


Hal yang harus kalian tau mencari penghasilan dari sebuah blog itu bukanlah hal yang mudah,malah lebih sulit dari mencari uang di tempat kalian sekarang bekerja.

Source:Google.com

Nah dari blog saja kalian harus mempunyai proses proses yang sangat rumit,bagaimana tidak kalian setiap hari harus mengetik artikel.

Yang belum tentu di baca oleh orang lain,tapi disinilah tantangannya kalau tidak ada tantangan rasanya ngeblog ini akan terasa bosan.

Dan kadang kadang tanpa kalian sadari karna kalian belum mempunyai penghasilan dari sebuah blog kalian akan merasa bosan,dan berfikir "ah capek capek nge blog,kuota terbuang banyak,penghasilan juga belum ada".Yap pasti semua orang mempunyai pemikiran seperti ini.

Contohnya saja saya,kenapa saya memiliki pemikiran seperti itu karna,blog yang saya bahas seperti Berita dan nichenya gado gado,tidak 1 niche saja.

Jika kalian ingin membuat sebuah blog,cobalah untuk membahas 1 Topik saja jangan membahas banyak topik jika ingin banyak membahas topik cobalah untuk membahas apa yang orang lain terus cari.

Cara yang pertama.

Kaian harus mempunyai sebuah blog terlebih dahulu,jika tidak mempunyai blog cobalah untuk membuatnya terlebih dahulu kalian tidak perlu khawatir karna blog ini Gratis tidak perlu bayar.

Cara yang kedua.

Menentukan topik apa yang ingin kalian bahas,seperti yang saya katakan di atas kalian hanya membahas 1 topik saja jangan membahas banyak topik,misalnya kalian ingin membuat blog pendidikan,yang kalian bahas hanya pendidikan saja jangan yang lain.

Cara yang ketiga.

Konten yang kalian berikan haruslah berkualitas agar mereka mereka yang membacanya akan berkunjung ke blog kalian lagi dan tidak meras bosan.

Cara yang keempat

Kalian harus mempromosikan blog kalian ke mana saja,bisa ke Line,Grup Facebook,kemana saja asalkan kalian harus tau tempat kalian mempromosikan blog kalian atau izin terlebih dahulu ke pengurusnya.

Cara yang kelima.

Memasang iklan di blog kalian,jangan pernah memasang iklan Pop Up karna itu akan membuat pengunjung kalian lari,apalagi iklan yang kalian pasang tidak Mobile Friendly karna sekarang banyak dari pengunjung menggunakan Hp untuk mengunjungi blog kalian,gunakanlah iklan seperti Google Adsense dan iklan iklan sejenis.


EmoticonEmoticon