Cara Mengaktifkan Menu Bar/Menu Dropdown Pada Blog

Tags

Sobat opah udah pada makan ? cuci kaki ? cuci muka ? tidur siang ? kalau sudah silahkan di baca artikel dari opahipin ini ya.

Ketika saya memulai untuk membuat blog saya kebingungan gimana sih cara mengaktifkan menu pada blog,kok menu di blog saya gk ketika di klick.

Gk mau muncul atau gk mau direct ke artikel nya,apa sih yang salah padahal sudah saya rubah dan sudah saya beri link nya.

1.Buka Blogger > Template > Edit HTML

Source:Opahipin.id

2.Tekan CTRL + F Untuk Mempermudah Pencarian

Source:Opahipin.id

3.Kemudian Pilih Menu Bar Yang Ingin Kalian Aktifkan

Source:Opahipin.id

4.Masukkan Link Blog Kalian Di Sebelah Kode <li><a href= Lalu Tambahkan search/label/' di sertai Label Yang mau kalian aktifkan Menu Bar nya disini contohnya Label saya "Laptop"

Source:Opahipin.id

5.Simpan Template Dan Lihat Hasilnya Jika Tidak Bisa Refresh Dahul Templatenya Selamat Mencoba


EmoticonEmoticon