Cara Mengganti Header Pada Blog

Tags

Hai kalian semua pada bingung enggak gimana cara mengganti header yang ada pada blog agar lebih cantik aja gitu.

Kalo saya sih wajib di kasih kenapa ? biar semua orang tau bahwa blog saya itu bagus untuk diliat,dengan adanya header membuat pengunjung lebih nyaman.

Source:Google.com
Ah masa sih ya itu tergantung pada kalian juga,kalau saya melihat blog blog yang ada header dengan editan yang bagus itu membuat saya nyaman untuk ngeliatnya.

Tapi terserah kalian juga mau kalian pasang atau enggak kalau saya tetap saya pasang dan ukurannya juga harus pas ya agar tidak jelek ketika diliat.

Oh ya caranya gampang banget kok buat Header,tapi gambar yang harus kalian pasang wajib berformat .jpg ya dengan kualitas HD biar makin top.

1.Pergi ke Blogger.com

Source:Opahipin.id

2.Pilih Tata Letak.

Source:Opahipin.id

3.Pilih Header Klick Edit (Lihat Arah Garisnya)

Source:Opahipin.id

4.Disini Saya mau mengganti Gambar saya,Jadi Klick Hapus Gambar,jika yang ingin mau mengganti bisa lihat di Gambar 5.

Source:Opahipin.id

5.Klick Browse Lalu cari Folder Gambar kalian.

Source:Opahipin.id

6.Isi Deskripsi sesuai dengan yang kalian inginkan,jika tidak juga gpp.

Source:Opahipin.id

7.Centang Di Bagian "Tempatkan keterangan setelah gambar".

Source:Opahipin.id

8.Simpan dan Selesai,silahkan lihat blog nya.

4 komentar

Jadi kesimpulannya lebih baik pakai header gambar atau teks saja ya kang biar optimasi seonya bagus ?

Wah sip mang enaknya pake gambar apa teks ajah ya?

Cara Mengganti Header Pada Blog - Opah Ipin >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Mengganti Header Pada Blog - Opah Ipin >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Mengganti Header Pada Blog - Opah Ipin >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK


EmoticonEmoticon